Hari Ini Yellow Clinic Ngada Vaksinasi di Bajawa dan Aimere

by -155 views

Para Nakes dari Puskesmas Langa sedang melakukan vaksinasi di kantor Golkar Ngada, Rabu (27/10).

BAJAWA, mediantt.com – Tim yellow clinic Golkar Ngada sejak awal pekan ini melakukan vaksinasi bagi warga yang terpusat di Kantor DPD II Partai Golkar Ngada, di Bajawa. Hari ini, Ra u (27/10), juga dilaksanakan vaksinasi yang sama di kantor Golkar dan di Aimere.

“Hari Selasa 26 Oktober 2021 kemarin, yellow clinik Partai Golkar Kabupaten Ngada adakan vaksinasi di Kantor Golkar. Kita kejar minimal 200 orang, tapi bisa lebih. Maksimal 220 orang,” kata Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, kepada mediantt.com, Rabu (27/10).

Anggota DPRD Ngada ini juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Langa, dengan jumlah vaksinator 13 orang.
“Tim vaksinator dari puskesmas Langa, berjumlah 13 orang,” ujar Stanis Pati.

Hari ini, lanjut dia, selain di kantor Golkar, vaksinasi juga dilakukan di Aimere, dengan penanggung jawab
Romis Juji selaku pengurus Golkar Ngada.

“Hari ini sementara ada vaksinasi di kantor Golkar dan juga di Aimere dengan koordinator Romis Juji,” katanya.

Menurut Stanis, program vaksinasi ini adalah bentuk karya nyata Golkar Ngada dalam mengambil bagian dan mendukung program vaksinasi pemerintah. “Ini adalah murni karya kemanusiaan. Kita berharap dan mendorong pemerintah daerah untuk terus bersinergi dengan semua pihak agar banyak kelompok yang terpanggil untuk membantu mempercepat program vaksinasi ini,” jelas anggota DPRD Ngada ini.

Dia juga menambahkan, pada 21 Oktober lalu, dalam rangkaian HUT Golkar ke-57, Yellow Clinic Ngada juga melakukan vaksinasi bagi 220 orang. “Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk meningkatkan vaksinasi di daerah,” katanya. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *