Hari Ini Yellow Clinic TTU Lanjutkan Vaksinasi di Desa Naekake A

by -275 views

Kristoforus Efi, ST

NAEKAKE, mediantt.com – Setelah sempat tertunda karena kesibukan vaksinator dari Dinas Kesehatan, hari ini, Selasa 9 November 2021, tim yellow clinic Golkar TTU melanjutkan lagi vaksinasi di Desa Naekake A, Kecamatan Mutis.

“Setelah kita koordinasi dengan Dinas Kesehatan TTU, maka hari ini kita mulai lanjutkan lagi vaksinasi di satu titik, dengan memulai dari Desa Naekake,” kata Ketua Golkar TTU, Kristoforus Efi, ST, kepada mediantt.com, Selasa (9/11).

Kristo mengatakan, vaksinasi di Desa Naekake ini diberikan kepada 200 peserta, yang akan dilayani oleh tim tenaga kesehatan (nakes) atau vaksinator dari Puskesmas Tasinifu.

“Vaksinasi ini sasarannya kepada 200 peserta oleh yellow clinic Partai Golkar TTU dan dilayani oleh tim medis dari Puskesmas Tasinifu,” jelas Kristo.

Dia juga menambahkan, yellow clinic Golkar TTU akan berupaya agar stok dosis vaksin yang ada, baik untuk Golkar maupun YTMI akan diselesaikan pada waktu yang telah ditentukan.

“Karena sudah ada perpanjangan waktu, maka kami juga akan berusaha agar stok vaksin yang ada dituntaskan sesuai target waktu yang diberikan,” tegas Kristo. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *