Golkar TTU Terus Kerja Nyata untuk Rakyat dan Optimis Menang Pemilu 2024

by -111 views

Kristoforus Efi, ST

KEFAMENANU – Sebagai refleksi di HUT Partai Golkar ke-57, 20 Oktober 2021, Ketua Golkar TTU, Kristoforus Efi, ST, menyatakan partai Beringin akan terus bekerja nyata untuk rakyat. Dan selalu bersatu untuk meraih kemenangan di Pemilu tahun 2024.

“Kerja Nyata, Berkarya dan Menang menjadi tujuan utama Partai Golkar.
Pada HUT ke-57 ini, Partai Golkar semakin dicintai oleh rakyat lewat kerja-kerja nyata,” kata Ketua DPD II Golkar TTU, Kristoforus Efi bahwa kepada wartawan, Rabu (20/10).

Menurut dia, kader Partai Golkar yang ada di legislatif, eksekutif maupun yang tidak berada di legislatif maupun eksektift, selalu berkarya nyata untuk rakyat.

Dia pun menyandingkan usia partai Golkar ke 57 dengan usia manusia bahwa Partai Golkar sudah matang dan dewasa. “Kalau kita sandingkan dengan usia manusia, maka sudah matang dan dewasa. Kita berharap Partai Golkar tetap melakukan kerja-kerja nyata kepada masyarakat dan Partai Golkar selalu menajdi pelopor dalam karya-karya kemasyarakatan,” tegas Sekretaris Forkoma PMKRI NTT ini.

Kata dia, Partai Golkar juga selalu menjalankan politik yang bermartabat, politik yang menjunjung tinggi demokrasi dan Golkar pun selalu konsisten untuk selalu bersama dengan rakyat.

“Dengan kerja-kerja nyata partai Golkar pada pemilihan umum legislatif 2024, Pilpres dan Pilkada, Golkar tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat karena Partai Golkar sudah berkarya dan bekerja nyata di tengah masyarakat,” tegas Kristo.

Dia menambahkan, dalam proses yang akan datang, tentu kerja-kerja politik harus terukur dan sistimatis, dan Golkar sudah melakukan itu secara terukur dan sistimatis, terbukti Pilkada 2020 kemarin secara Nasional Golkar sebagai pemenang Pilkada.

“Kita berharap ke depan Partai Golkar tetap bekerja nyata dan eksis dengan kemenangan di tahun 2024. Karena tema kita pada tahun ini adalah Golkar Bersatu untuk Menang,” katanya. (pn/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments