HUT Golkar ke-57 di Manggarai Diawali dengan Menanam Pohon Beringin

by -146 views

Wantim dan Pengurus Golkar Manggarai menanam Pohon Beringin.

RUTENG, mediantt.com – Setelah menggelar sejumlah pertandingan di internal, Rabu (10/11) hari ini, puncak perayaan HUT Gollar ke-57 itu diawali dengan menanam Pohon Beringin di halaman kantor Golkar Manggarai.

“Iya, perayaan HUT Golkar ke-57 di Manggarai diawali dengan penyerahan dan penanaman pohon Beringin dari dewan pertimbangan (Wantim) ke DPD 2 untuk ditanam di pelataran kantor Golkar Manggarai,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, kepada mediantt.com, Rabu (10/11).

Usai penanaman pohon, jelas dia, acara dilanjutkan dengan pelantikan pimpinan kecamatan se-kabuoaten Manggarai, dan launching atau peluncuran Koperasi Simpan Pinjam Karya Manggarai Jaya.

Dia mengatakan, dalam beberapa hari lalu, seluruh jajaran Golkar Manggarai fokus untuk perayaan HUT Golkar dan juga persiapan launching Koperasi Simpan Pinjam Manggarai Jaya, yang diselenggarakan pada 10 November 2021.

Ada sejumlah agenda yang telah dilakukan antara lain; pertandingan badminton untuk kalangan pengurus DPD 2, kecamatan dan organisasi sayap.

“Hari ini kami laksanakan penanaman pohon Beringin lalu melaunching KSP Manggarai Jaya, sekaligus pelantikan pengurus Kecamatan dan Desa, lalu kita akhiri dengan resepsi bersama,” kata elas Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini.

Untuk diketahui, pembentukan KSP Manggarai Jaya merupakan terobosan Golkar Manggarai, yang digagas sejak bulan April lalu. “Kami sudah rapat bersama dan sepakat membentuk Koperasi Manggarai Jaya, dengan tujuan sesuai koperasi pada umumnya yakni menyejahterakan para anggotanya,” kata Yoakhim Jehati, S.Ag kepada mediantt.com, Selasa 27 April 2021. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *