Bupati Hery Sebut Golkar Tidak Bisa Dilepaskan dari Kemajuan Manggarai

by -60 views

Herybertus Nabit, SE, MA. 

RUTENG – Partai Golkar saat ini memasuki usianya yang ke-57 tahun pada Tahun 2021 ini. Sebagai partai tua tentu partai Golkar memiliki peran yang tidak bisa dilepaskan dari kemajuan pembangunan khususnya di Kabupaten Manggarai.

“Peran partai Golkar tidak bisa dilepaskan dari kemajuan pembangunan di Manggarai baik pada era orde baru maupun pada masa sekarang,”ungkap Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit, SE, MA, di Ruteng Rabu (20/10), seperti dilansir pos-kupang.com.

Menurut Bupati Hery, sebagai partai tua yang memiliki basis massa dan kader fanatik, partai Golkar secara konsisten memberikan sumbangsih. Salah satunya terkait peningkatan kesehatan masyarakat terutama masyarakat di Manggarai.

“Sebagai partai tua yang memiliki basis massa dan kader fanatik, Partai Golkar secara konsisten memberikan sumbangsih yang berarti. Dengan kader sekelas Pak Melki Lakalena yang benar-benar paham bidang kesehatan, partai  Golkar semakin nyata berkontribusi bagi peningkatan kesehatan masyarakat terutama di Manggarai,”ungkap Bupati Hery.

Dikatakan Bupati Hery, dalam masa pandemi Covid-19, Partai Golkar juga terus bergerak membangun kesadaran masyarakat dan mendorong percepatan vaksinasi Covid-19.

“Selamat Ultah untuk Partai Golkar. Semakin maju dan mantap berkiprah untuk nusantara,” kata Bupati Hery. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments