Yellow Clinic Malaka Vaksinasi 100 Orang di HUT Partai Golkar ke-57

by -109 views

Adrianus Bria Serah memberi arahan sebelum vaksinasi.

HAITIMUK, mediantt.com – Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Parrai Golkar Kabupaten Malaka melalui yellow clinic menggelar vaksin covid-19 dosis pertama bagi masyarakat umum. Vaksin tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57, 20 Oktober 2021. Vaksin dilaksanakan di Sekretariat DPD II di Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Rabu (20/10).

Ketua DPD II Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, mengatakan, pihaknya menyiiapkan 100 dosis vaksin untuk 100 orang. “Hari ini adalah hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-57. Dan untuk memeriahkan hari ulang tahun ini, DPD II Golkar Malaka melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain vaksin Covid-19 bagi masyarakat,” kata Adrianus yang juga Ketua DPRD Malaka ini.

Kegiatan vaksin ini juga, lanjut Adrianus, merupakan bentuk dukungan riil Partai Golkar terhadap upaya percepatan vaksin Covid-19.

Diketahui, Partai Golkar telah menggelar vaksin bagi ribuan masyarakat Malaka beberapa waktu lalu, bahkan sudah sampai dosis ke dua.

Hadir dalam kegiatan vaksin tersebut Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Ketua dan Pengurus DPD II, Fraksi Partai Golkar serta Ketua dan Pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Malaka.

Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Malaka, Yohanes Germanus Seran, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, sebagai salah satu Ormas Pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 Kabupaten Malaka siap untuk mendukung Partai Golkar, termasuk mensukseskan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar.

“Pada tempat pertama, atas nama PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Malaka mengucapkan selamat hari ulang tahun Partai Golkar ke-57. Kiranya Partai Golkar semakin jaya untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kedua, Kosgoro adalah organisasi induk Partai Gokar. Karena itu Kosgoro siap mendukung Partai Golkar dalam karya pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Salah satu masyarakat penerima Vaksin, Kriistina Kolo menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Partai Golkar yang sudah memfasilitasi vaksin hari ini.

“Terimakasih kepada bapak-pembesar Golkar dari pusat sampai ke daerah, karena sudah bantu kami untuk vaksiin. Kami sangat senang bisa divaksin,” ujarnya. (joger/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments