MLL Bantu Makanan Tambahan untuk Bumil dan Balita di Kabor

by -193 views

Maria Mayestatis menyerahkan bantuan akanan tambahan di Posyandu B4 Kabor.

KABOR, mediantt.com – Kepedulian Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melkiades Laka Lena (MLL), tak pernah surut bagi warga NTT. Ini terwujud melalui bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil (Bumil) dan anak dibawah lima tahun (balita), yang hampir merata di semua kabupaten/kota se-NTT.

Senin (11/10), bantuan dari MLL ini diserahkan kepada bumil dan balita di Posyandu B4 Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sikka, Maria Angelorum Mayestatis.

“Iya, hari ini (Senin, red), kami menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk bumil dan anak balita di Posyandu B4 Kelurahan Kabor Kecamatan Alok,” kata Mayestatis kepada mediantt.com.

Dia menjelaskan, bantuan makanan tambahan ini dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua Golkar NTT, Melkiades Laka Lena. “Bantuan ini dari
pa Melki Laka Lena dan ini bukti kepedulian Partai Golkar untuk masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata dia.

Dia menambahkan, pekan lalu pihaknya juga telah menyerahkan bantuan sembako dari anggota DPR RI, Melchias Mekeng. “Minggu kemarin kami juga serahkan bantuan sembako dari pa Melki Mekeng,” katanya. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments