Yellow Clinic Sikka Pusatkan Vaksinasi Tahap Dua di Kantor Golkar

by -178 views

Gorgonius Nago Bapa

MAUMERE – Yellow clinic Golkar Sikka memutuskan menggelar vaksinasi tahap dua secara terpusat di kantor Golkar. Karena itu, untuk menghindari kerumunan, peserta vaksin sebanyak 1.000 orang dibagi dalam dua gelombang.

Ketua Golkar Sikka, Gorgonius Nago Bapa, kepada wartawan Kamis (30/9), menjelaskan, vaksinasi tahap dua untuk 1.000 peserta dilaksanakan Jumat, 1 Oktober 2021, dipusatkan di kantor Golkar Sikka.

Menurut dia, untuk menghindari kerumunan karena pelaksanaan vaksin pada satu lokasi, maka panitia pelaksana membagi dalam dua gelombang. “Gelombang pertama sebanyak 500 orang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 12.00 Wita.
Selanjutnya gelombang kedua 500 orang di mulai pukul 13.00 hingga selesai,” jelas US Bapa, sapaan akrabnya.

Dia juga mengatakan, Golkar Sikka melanjutkan program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencapaian kekebalan komunal yang kali ini untuk dosis kedua.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Sikka, Gorgonius Nago Bapa mengatakan “Sebagai bentuk keikutsertaan Golkar mempercepat heard imunity dan sebagai tidak lanjut dari vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Golkar Sikka kembali lakukan vaksinasi dosis kedua, yang akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2021 dengan sasaran 1000 orang,” kata US Bapa.

Kata dia, mekanisme tetap sama panitia dan tim yellow clinic vaksinasi menghubungi peserta vaksin melalui telepon genggam. Dia berharap, masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dari Golkar Sikka pada 30 Agustus lalu agar bisa mengikuti vaksinasi dosis kedua pada tanggal 1 Oktober 2021 di aula sekretariat Partai Golkar Sikka. (*/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments