Vaksinasi Tahap Dua di Manggarai Ditunda ke Jumat 8 Oktober 2021

by -420 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

RUTENG, mediantt.com – Setelah sukses dengan vaksinasi tahap satu awal September ini, yellow clinic Partai Golkar, akan menggelar vaksinasi tahap dua, awal Oktober 2021. Untuk Kabupaten Manggarai, pelaksanaan vaksinasi ditunda ke tanggal 8 Oktober 2021, pekan depan.

“Setelah kami koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Manggarai siang (Rabu, red), vaksinasi tahap dua akan ditunda dari jadwal tanggal 1 Oktober seperti yang ditentukan sejak vaksin tahap satu. Alasannya karena tenaga dokter (vaksinator) sudah punya kegiatan yang terjadwal,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, kepada mediantt.com, Rabu (29/9) malam.

Dia juga mengaku bersama Panitia yellow clinic Manggarai telah memberitahukan kepada masyarakat Manggarai, peserta vaksin tahap 1, bahwa pelaksanaan vaksin tahap dua, yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2021, ditunda pelaksanaannya ke hari Jumat, 8 Oktober 2021.

“Tempat vaksinasi sesuai tempat pada saat vaksin tahap satu. Sementara tempat/lokasi vaksin masih di kantor Golkar, Stipas dan Aula Asumpta. Ini untuk mempermudah masyarakat yang datang dari jauh,” tegasnya.

Ditanya soal ketersediaan dosis vaksin untuk tahap dua ini, politisi yang juga Katekis ini mengatakan, pihaknya sudah diinformasikan oleh tim yellow clinix Golkar Provinsi bahwa Kamis (30/9), vaksin dikirim ke Dinkes Manggarai.

“Kami sudah dapat informasikan dari tim Yellow Clinik propinsi tadi, bahwa vaksin baru tiba Rabu (29/9) pagi di Kupang dan besok (Kamis) baru akan didistribusikan ke kabupaten/kota masing-masing,” tegas Jehati. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments