Bacaleg Jadi Koordinator Vaksinasi Untuk 300 Warga di Golewa Selatan

by -358 views

Bacaleg Nobertus Wilhelmus Sese di lokasi vaksinasi Desa Kezewea.

KEZEWEA, mediantt.com – Kalau vaksinasi di desa lain dikomandoi oleh pengurus Golkar, maka di Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, yang menjadi koordinator vaksinasi bagi 300 warga adalah bakal caleg (bacaleg) DPRD Ngada 2024 dari Dapil Golewa Raya, Nobertus Wilhelmus Sese.

Kepada mediantt.com, Kamis (16/9), Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, mengatakan, selain tim dari yellow clinic Ngada, yang terlibat memfasilitasi vaksinasi di Desa Kezewea adalah Posko Karya Peduli Sesama di Golewa Selatan.

“Penanggung jawab Poskar sekaligus koordinator vaksinasi adalah bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Ngada dari Dapil Golewa Raya, atas nama Nobertus Wilhelmus Sese,” kata Stanis yang juga anggota DPRD Ngada ini.

Dia menjelaskan, jumlah peserta vaksinasi di Desa Kezewea berjumlah 300 orang, dari kalangan anak-anak usia 12 tahun sampai lansia. “Jumlah calon penerima vaksin melebihi dari jumlah vaksin yang tersedia,” katanya.

Dia juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Desa Kezewea ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Laja, dengan jumlah vaksinator 24 orang.

Dia menambahkan, karena antusiasme masyarakat amat tinggi, sementara jumlah dosis vaksin terbatas, maka diharapkan Golkar bisa menambah lagi dosis vaksin sehingga yang belum terlayani bisa divaksin.

“Karena antusiasnya besar dan jumlah vaksin tidak dapat melayani semua masyarakat yang datang, maka masyarakat berharap Golkar bisa menambah lagi dosis vaksin untuk melayani masyarakat yang kemarin tidak sempat dilayani,” kata Stanis. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments