Osy Gandut Serahkan 130 Sarung Wadimor untuk Umat Muslim di Borong

by -312 views

Osy Gandut serahkan 130 lembar sarung Wadimor kepada umat muslim di Borong

BORONG, mediantt.com – Wakil Ketua DPRD Manggarai dari Fraksi Golkar, Simprosa Rianasari Gandut, kembali bersilahtirami ke umat muslim di Kota Borong, khususnya di Masjid Baitul Gafur, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Jumat (10/9). Ia juga menyerahkan 130 lembar sarung wadimor dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Kepada wartawan Osy Gandut -sapaan akrap politisi Golkar ini – menjelaskan, kunjungannya itu sebagai silahturami dengan keluarga besar umat muslim di Kota Borong, sekaligus menyerahkan 130 lembar sarung Wadimor dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kepada jemaah Masjid Baitul Gafur, Masjid Baitul Rahma dan Masjid Alihililia.

“Ini adalah rencana Tuhan sehinga kita dipertemukan di tempat ini. Saya datang silahturami,” kata mantan Ketua Golkar Manggarai ini.

Anggota DPRD Manggarai 4 periode itu juga mengatakan, ia akan kembali datang untuk bersua muka dengan umat muslim di Kabupaten Manggarai Timur. “Nanti saya kembali datang bersua muka dengan bapak ibu semua. Semoga kehadiran saya selalu diterima di hati bapak ibu,” ujar wanita berdarah suku Motu itu.

Silahturami ini memang bukan pertama kalinya. Sebab politisi senior Golkar Manggarai ini sudah sering melakukan aksi peduli ke sejumlah tempat di wilayah Manggarai Raya.

Usman Kia, sebagai Takmir Masjid Baitul Gafur menyampaikan terima kasih kepada Osy Gandut. “Kami menerima dengan tulus. Mama kami punya anak, adik, dan kaka untuk kami semua. Yang kami terima hari ini tetap tertulis dalam tinta emas. Dan kami selalu mendukung perjuangan ibu,” tutur Usman. (dodi h)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *