Golkar NTT Siapkan Gagasan Konkrit untuk Penanganan Pandemi Covid-19

by -267 views

Emanuel Melkiades Laka Lena

KUPANG, mediantt.com – Partai Golkar terus intens memberi perhatian dalam penanganan dan pencegahan wabah Covid-19. Berbagai rapat pun digelar secara rutin, untuk menemukan gagasan konkrit mencegah Covid-19, untuk dilaksanakan oleh para bakal calon, baik caleg maupun bakal calon kepala daerah pada pemilu tahun 2024.

Dalam rapat virtual dengan agenda konkritisasi dukungan penanganan Covid-19, Senin (12/7), dibahas berbagai opsi penanganan Covid-19. Salah satu yang disepakati bersama adalah kolaborasi pikiran dengan hasil Sayembara “Rakyat Bicara, Golkar Mendengar” dan lomba penulisan tentang penanganan Covid-19, yang digelar Partai Golkar NTT beberapa waktu lalu. Hal ini akan dikolaborasikan dengan pikiran konkrit dari tujuh program strategis pemenangan Pemilu 2024.

“Hasil sayembara dalam bentuk vidio dan karya tulis yang kita laksanakan beberapa waktu lalu akan menjadi acuan bagi para bakal caleg dan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2014, dalam upaya pencegahqn Covid-19,” kata Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dalam rapat tersebut.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga meminta tim sayembara untuk merumuskan pikiran-pikiran konkrit untuk dibagikan kepada setiap bakal calon, termasuk anggota fraksi, untuk disosialisasikan ketika turun bertemu masyarakat. “Jadi ada kolaborasi pikiran dari hasil sayembara yang dikombinasikan dengan program pribadi para bakal calon, juga tujuh program strategis yang partai siapkan,” tegas Laka Lena.

Sementara terkait vaksinasi, Melki Laka Lena mengingatkan agar rakyat dihimbau untuk selalu melindungi diri dengan taat prokes, meskipun sudah dua kali mendapat vaksin. “Ini penting karena vaksin tidak berarti tubuh sudah kebal dari virus. Orang yang sudah vaksin aja bisa kena Covid, jadi tetap patuh dan taat prokses,” kata Laka Lena, mengingatkan.

Rapat itu dihadiri para pengurus Golkar NTT, dan anggota Fraksi DPRD Provinsi NTT. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *