Kris Tomahu ke Babak Grand Final X Factor 2024, Donal Izaac Ajak Warga NTT Beri Dukungan

by -369 views

Kris Tomahu

JAKARTA, mediantt.com – Talenta muda berbakat NTT, Kris Tomahu, finalis dari tim Judika berhasil masuk ke babak grand final. Dia tampil luar biasa di acara malam Road to Grand Final X Factor Indonesia 2024, Senin 25 Maret 2024.

Penampilan yang memukau dengan suara yang menggelegar, Kris Tomahu berhasil mencuri perhatian tidak hanya dari para penonton tetapi juga membuat juri tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

Ia berhasil menampilkan lagu Leloty milik Black out dengan epik di panggung X Factor Indonesia. Bahkan tiga juri X Factor Indonesia Season 4, Judika BL dan Budi Alfian pun memberikan standing ovation untuk Kris.

Salah satu Juri Ariel Noah pun tidak bisa menyembunyikan rasa kagum dengan penampilan Kris saat membawakan lagu rock. Ia mengakui bahwa Kris tampil dengan sangat keren saat membawakan lagu rock.

“Malam ini lo terlihat beda. Keren banget bawain lagu rock,” kata Ariel NOAH.

Juri Vidi pun ikut berkomentar dan juga memberikan standing ovation untuk Kris. Vidi mengakui bahwa Ia ikut terpukau dan memuji penampilan terbaik Kris. Bahkan Vidi merasa heran dengan penampilan Kris dari hari-hari sebelumnya sangat jauh berbeda dengan tampilan X Factor Indonesia malam ini.

“Jujur ini berminggu-minggu di X Factor kenapa ga di keluarin dari kemarin-kemarin? Bang Kris ini keren banget,” tambah Vidi.

Kepala Penghubung NTT di Jakarta, Hendri Donald Izaac, mengajak masyarakat NTT, baik di NTT sendiri maupun diaspora Jakarta dan di mana saja berada, untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada talenta muda NTT Kris Tomahu, yang telah masuk ke babak grand final Factor Indonesia 2024.

“Mari kita beri dukungan kepada Kria melalui voting di aplikasi RCTI+,” imbuh Donald Izaac.

Sementara Kris Tomahu juga berterima kasih kepada Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. “Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapa Penjabat Gubernur NTT yang telah memberikan dukungan bagi saya melalui Kepala Penghubung NTT di Jakarta,” kata Kris. (jely/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *