Kris Tomahu Masuk 4 Besar X Factor Indonesia Sesion 4, Izaac Minta Dukungan Rakyat NTT

by -530 views

Kris Tomahu Bikin Ariel NOAH Terpanah Saat Bawakan Lagu Separu Aku

JAKARTA – Kris Tomahu asal Maumere berdara Ambon, kembali memukau panggung X Factor Indonesia Sesioan 4 Gala Live Show 10, Senin (18/3/2024) malam.

Kali ini, peserta yang diomentori Judika itu sukses membawkaan lagu Separuh Aku milik grub band NOAH. Dia pun lolos dan masuk nominasi 4 besar untuk penampilan di babak Road to Grand Final pada 25 Maret pekan depan.

Penyanyi asli lagu ini, Ariel NOAH yang juga sebagai juri langsung terpanah saat Kris Tomahu membawakan lagu ini

Sepanjang Kris Tomahu bernyanyi, nampak mantan pacar Luna Maya itu tak berkecil bahkan wajahnya seakan tak percaya dengan penampilan spektakuler Kris Tomahu

“Saya kejutan malam ini, Judika terimakasih , Kris terimakasi karena ada penasaran . Jadi ini lebih dari luamayan oke,” jelas Ariel NOAH saat mengomentari penamilan Kris

Dan, Ariel NOAH pujn memberi nilai 9,5 secara teknis dan kreativitas. “Teknis bagus banget, kreativitas bagus. Yang kurang itu dari pengharaan gue sendiri, yang gue harap itu ada cengkok melayu,” ungkap Ariel NOAH yang memberi alasan dirinya tak memberi nilai 100

Penampilan Kris Tomahu juga dipuji para juri lainnya

Hasil X Factor Indonesia 2024

Dikutip dari Tribun Kaltim, inilah hasil X Factor Indonesia 2024 semalam, Marisa Apriliyana dari tim Vidi Aldiano harus pulang.

Karena meraih vote rendah, Marisa Apriliyana harus terhenti langkahnya di Top 5 X Factor Indonesia 2024.

Dengan kepulangan Marisa X Factor Indonesia, anak didik Vidi Aldiano tersisa satu yaitu Peter Holly.

Perjuangan Apriliyana terhenti, peserta dari tim Vidi Aldiano tereliminasi di X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 10 tadi malam

Adapun empat peserta lain yang lolos babak berikutnya yaitu Kris Tomahu, Peter Holly, Tigor Sihombing, dan Princessa Alicia.

Pekan depan, X Factor Indonesia akan memasuki babak Road to Grand Final pada 25 Maret mendatang.

Daftar 4 Peserta Lolos itu adalah Kris Tomahu (Judika), Peter Holly (Vidi Aldiano), Tigor Sihombing (Ello), dan Princessa Alicia (BCL).

Mohon Doa dan Dukungan

Kepala Penghubung NTT di Jakarta, Hendri Donal Izaac ketika dimintai komentar mengatakan, sangat mendukung talenta-talenta muda asal NTT untuk berkiprah di ajang pencarian bakat tingkat nasional. Dia juga mendukung penuh putra NTT asal Maumere, Sikka, Kris Tomahu, di ajang X Factor Indonesia tahun 2024.

“Kami dukung semua talenta-talenta muda asal NTT untuk berkiprah di ajang pencarian bakat tingkat nasional dan internasional. Jadi kita dukung semua anak NTT yang berbakat di semua bidang, seperti seni budaya, olahraga dll,” katanya kepada mediantt.com, di sela menyaksikan penampilan Kris Tomahu di Studio RCTI, Senin (18/3) malam.

Dia juga menghimbau seluruh masyarakat NTT untuk memberikan dukungan dan doa kepada Kris Tomahu agar boleh menjadi the bext winner di ajang X Factor Indonesia tahun 2024.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Forum Pemuda NTT, Adi Ndale. Dia juga memberi dukungan dan berharap Kris Tomahu bisa menjadi pemenang di ajang pencarian bakat bergengsi ini.  (jely/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *