Tuntas! 8.800 Dosis Vaksin Terpakai Habis oleh Yellow Clinic Manggarai

by -114 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

RUTENG, mediantt.com – Vaksinasi yang difasilitasi oleh tim yellow clinic Golkar Kabupaten Manggarai, sukses. Sebab, dari alokasi 8.800 dosis vaksin yang disiapkan, semuanya sudah tuntas. Artinya, semua dosis vaksin itu habis terpakai.

“Vaksin 8.800 dosis yang dialokasikan ke Manggarai sudah terpakai habis. Ini berarti Folkar Manggarai bekerja maksimal dan masyarakat juga sadar akan pentingnya vaksin untuk menambah imun tubuh dari virus corona,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, kepada mediantt.com, Senin (1/11).

Atas keberhasilan Golkar itu, Jehati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Manggarai, juga petugas tenaga kesehatan (Nakes), dan Dinas Kesehatan.

“Lebih khusus kami menyampaikan terima kasih kepada bapa Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, yang berandil besar di balik suksesnya vaksinasi ini,” kata Yoakhim.

Karena itu, menurut dia, Golkar Mangarai bersama tim yellow clinic memberikan apresiasi kepada para vaksinator tim tenaga kesehatan (nakes) yang sangat luar biasa menyukseskan vaksin Golkar sebanyak 8.800 dosis.

Dia juga menyampaikan harapan dari masyarakat agar vaksinasi ini terus dilanjutkan bagi mereka yang belum divaksin, terutama yang berada di kecamatan dan desa. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *