Besok Yellow Clinic Manggarai Gelar Vaksinasi Tahap Dua di Tiga Lokasi

by -374 views

Yoakhim Jehati, S.Ag

RUTENG, mediantt.com – Vaksinasi tahap satu telah sukses digelar awal September 2021 ini. Karena itu, Jumat (8/10) besok, yellow clinic Partai Golkar Manggarai, akan menggelar vaksinasi tahap dua, setelah sempat tertunda dari jadwal awal 1 Oktober.

“Benar, besok akan dilaksanakan vaksin tahap dua di Manggarai. Panitia sedang mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan vaksinasi tahap dua besok berjalan aman, lancar dan sukses. Kami juga berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Manggarai,” kata Ketua Partai Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, kepada mediantt.com, Kamis (7/10).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini juga menjelaskan, masyarakat atau peserta vaksin tahap dua adalah mereka yang sudah mengikuti vaksin tahap satu. Tempat pelaksanaan tetap pada 3 lokasi, yakni Kantor Golkar Kabupaten Manggarai, Stipas St. Sirilus Ruteng dan Aula Asumpta Katedral Ruteng.

“Bagi masyarakat atau peserta vaksin tahap satu bulan lalu, besok bisa mendatangi lokasi atau tempat pelaksanaan vaksin sesuai dengan pembagian pada tahap satu kali lalu,” imbuh Jehati.

Menurut dia, pada intinya, DPD II Partai Golkar Manggarai, panitia Yellow Clinik dan Dinas Kesehatan sebagai penangungjawab teknis, sudah siap untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap dua Jumat, 8 Oktober 2921, besok.

Ditanya soal ketersediaan dosis vaksin untuk tahap dua ini, politisi yang juga Katekis ini mengatakan, vaksin sudah ada di Dinas Kesehatan Manggarai. “Stok vaksin sudah tersedia di Dinas Kesehatan,” ujarnya. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments