Golkar Manggarai Bentuk Panitia HUT dan Persiapan Vaksinasi Tahap Dua Dosis Pertama

by -364 views

Penyerahan biaya sekretariat kepada pimpinan kecamatan se-Manggarai.

RUTENG, mediantt.com – Partai Golkar Manggarai tengah bersiap menjelang hari ulang tahun (HUT) Golkar dan Sumpah Pemuda 2021. Karena itu, Jumat (1/10), dibentuklah panitia sekaligus persiapan vaksinasi tahap kedua dosis pertama, yang dijadwalkan pada minggu kedua bulan Oktober.

“Hari ini (Jumat) kami rapat bersama membentuk kepanitiaan dalam rangka HUT Golkar dan hari Sumpah Pemuda. Kami siap mengikuti perlombaan tingkat propinsi serta akan menyelenggarakan pertandingan pada tingkat DPD II Manggarai,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, kepada mediantt.com, usai rapat.

Dia juga mengatakan, pada hari Minggu 3 Oktober, pihaknya mengagendakan bertemu Wakil Bupati Manggarai untuk merancang pertandingan menjelang HUT Golkar: apakah melibatkan masyarakat umum atau hanya internal saja.

“Dan untuk vaksin tahap dua dosis satu, kami siap sukseskan dalam rangka HUT Golkar bersama Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) dan organisasi sayap,” tegas Jehati.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini menambahkan, dalam rapat bersama pengurus dan anggota organisasi sayap itu, juga diserahkan
Ssedikit biaya sekretariat kepada pimpinan Golkar tingkat kecamatan se-Kabupaten Manggarai.

Kebijakan Golkar Manggarai ini sejalan dengan instruksi Golkar NTT untuk melakukan konsolidasi dan mengoptimalkan milenial Golkar dan kalangan milenial di masing-masing kabupaten/kota untuk bersinergi dengan YTMI setempat untuk persiapan vaksinasi bagi kalangan milenial dan berbagai acara untuk merayakan HUT Partai Golkar dan Hari Sumpah Pemuda. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments