Askab PSSI Malaka Putuskan Pilihan ke Chris Mboeik

by -535 views

Adrianus Bria Seran

HAITIMUK – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Malaka akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Petrus Christian Mboeik alias Chris Mboeik sebagai kandidat bakal calon Ketua Asprov PSSI periode 2021-2025.

Kesepakatan tersebut dicapai dalam rapat penentuan bakal calon ketua dan bakal calon wakil ketua, juga bakal calon anggota Exco Asprov PSSI NTT, di Sekretariat Askab PSSI Malaka di Haitimuk, Senin (30/8) petang.

Dalam rapat tersebut, peserta rapat diminta untuk memilih tiga kandidat, yakni Fary Djemi Francis, Lambert Ara Tukan, dan Chris Mboeik. Rapat yang dipimpin Ketua Askap PSSI Malaka Adrianus Bria Seran tersebut, akhirnya sepakat memilih Chris Mboeik.

“Kita sudah gelar rapat penentuan bakal calon ketua, wakil ketua dan anggota exco Asprov PSSI NTT dan mayoritas menyepakakati untuk mendukung Pak Chris Mboeik,” ujar Adrianus.

Sedangkan untuk anggota Exco, lanjut Adrianus, Askab PSSI Malaka mengusulkan beberapa nama diantaranya Hildegardis Bria Seran, Dr. Johni Lumba, dan Alex Riwu Kaho.

Hasil atau kesepakatan dalam rapat tersebut, lanjut Adrianus, akan segera diantar ke Asprov sebelum batas waktu yang ditentukan bagi Askab untuk memasukkan dukungan, yakni 3 September 2021. (*/st)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments