Askab PSSI Sabu Raijua Pun Jagokan Chris Mboeik

by -242 views

Christian Mboeik

KUPANG – Dukungan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) terus mengalir. Setelah Askab Malaka menjatuhkan pilihan kepada Petrus Christian Mboeik alias Chris Mboeik, Askab Sabu Raijua pun melakukan hal yang sama.

Ketua Askab Sabu Raijua Shalom Lede dalam surat dukungan tertanggal 30 Agustus 2021, Askab Sarai memilih Chris Mboeik sebagai kandidat bakal calon pada Ketua Asprov PSSI periode 2021-2025.

Dalam dukungan tersebut juga dicantumkan nama Ridwan Angsar sebagai bakal calon Wakil Ketua serta bakal calon anggota Exco Asprov PSSI NTT lima tahun mendatang.

Di waktu yang bersamaan, Askab Malaka juga menjatuhkan pilihan kepada Chris Mboeik. Dalam rapat Askab Malaka, peserta rapat diminta untuk memilih tiga kandidat, yakni Fary Djemi Francis, Lambert Ara Tukan, dan Chris Mboeik.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Askap PSSI Malaka Adrianus Bria Seran tersebut, akhirnya disepakati untuk memilih Chris Mboeik.

Sedangkan untuk Anggota Exco, lanjut Adrianus, Askab PSSI Malaka mengusulkan beberapa nama diantaranya Hildegardis Bria Seran, Dr. Johni Lumba, dan Alex Riwu Kaho.

Kesepakatan kedua Askan ersebut, akan segera diantar ke Asprov sebelum batas waktu yang ditentukan bagi Askab untuk memasukkan dukungan, yakni 3 September 2021. (*/jdz)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *