Ini Tiga Alasan Askab Alor Dukung Chris Mboeik-Ridwan Angsar

by -512 views

Legenda sepakbola NTT, Mathias Bisinglasi, menyerahkan dukungan kepada Chris Mboeik-Ridwan Ansar.

KUPANG – Dukungan Askab PSSI Alor sangat dinanti pecinta sepakbola NTT, menyongsong suksesi Ketua dan Wakil Asprov PSSI NTT periode 2021-2025.

Penantian itu terjawab setelah Jumat, 3 September 2021, di hari terakhir masa pendaftaran calon ketua Asprov, Wakil dan EXCO, Askab Alor mendaftarkan Chris Mboeik sebagai Ketua dan Ridwan Angsar sebagai Wakil Ketua.

Sekretaris Askab PSSI Alor Muhammad Abidin Duru Padang, SPDi, kepada media ini menegaskan, ada tiga alasan pihaknya memilih Chris Mboeik dan Ridwan Angsar.

Pertama, Chris Mboeik berada di jalur pemerintahan. Hal ini dikarenakan, sepakbola NTT masih berharap dukungan penuh APBD atau pemerintah. “Saya yakin Askab lainnya juga sama, masih berharap pada APBD,” ungkapnya.

Kedua, Chris Mboeik memiliki kapasitas managerial dalam mengurus Asprov PSSI NTT yang beranggotakan 23 orang.

Ketiga, Chris Mboeik memiliki jaringan nasional dan internasional. Artinya, dukungan non pemerintah sangat luas.

“Ketiga komponen ini membuat kami memutuskan mendukung Pak Chris dan Pak Ridwan,” katanya.

Dia menambahkan, faktor pendukung lain yang mereka optimis mendukung CM-RA adalah tim kerja yang rata-rata pegiat sepakbola dan legenda sepakbola NTT.

“Setelah kami cermati, banyak pegiat sepakbola dan legenda sepakbola NTT berada di tim pak Chris. Ini pertanda awal sepakbola NTT bisa maju,” tegasnya.

Dia meminta kepada Askab lainnya agar tidak salah memilih ketua Asprov PSSI NTT mendatang. “Dukungan kita menentukan nasib sepakbola NTT. Salah memberi dukungan, kita juga menanggung risikonya,” tegasnya.

Tim Pemenang CM-RA Joni Lumba mengapresiasi Askab Alor yang sudah memilih jagoannya. “Askab Alor sudah berada pada jalan yang benar. Mari kita sama-sama menata sepakbola NTT lebih baik lagi ke depan. Terima kasih banyak atas dukungan ini,” ungkapnya. (*/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments