Partai Golkar Luar Biasa, Terima Kasih Yellow Clinic….

by -336 views

Ibu Maria Victoria (baju kuning) saat menunggu giliran untuk divaksin di kantor Golkar Ngada.

Kerja kemanusiaan Golkar melalui yellow clinic mendapat apresiasi berbagai kalangan, terutama rakyat kecil. Polos saja ada yang sebut Golkar luar biasa, dan terima kasih untuk tim yellow clinic.

DALAM tiga hari Yellow Clinic Partai Golkar bergerak serentak dengan vaksinasi; mulai dari kabupaten sedaratan Timor, bergeser ke daratan Sumba dan kepulauan, lalu menuju ke daratan Flores. Solidaritas dalam kerja sama amat terasa. Kolaborasi pun rapi terjalin; dengan pemerintah daerah, dinas kesehatan dan puskesmas atau rumah sakit. Lebih dari itu, dengan para vaksinator di setiap daerah, juga TNI/Polri.

Hasilnya terlihat nyata. Antusiasme warga begitu tinggi untuk divaksin. Semua agenda vaksinasi pun berjalan lancar. Sukses tanpa hambatan, meski masih ada juga kekurangan di sana sini. Prinsipnya, hingga hari terakhir vaksinasi serentak di daratan Flores, semua lancar dan berhasil.

Karena itu, selayaknya rakyat memberi jempol dan terima kasih kepada Partai Golkar dan tim yellow clinic. Di Ngada,
warga mengaku puas dengan kerja kemanusiaan Golkar ini, seperti yang disampaikan melalui Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT.

“Kami sangat merasakan apa yang dilakukan Golkar. Selama ini kami merasa susah dapat vaksin. Karena itu Golkar hadir di saat rakyat sangat butuh untuk divaksin. Kita lihat sendiri bagaimana rakyat sangat antusias datang untuk divaksin. Jadi terima kasih untuk Yellow Clinic Golkar Ngada,” tutur Petrus Weng usai divaksin di kantor Golkar Ngada, Jumat (3/9).

Pria 60-an tahun ini berharap kepada yellow clinic Golkar untuk membuka akses vansinasi ini ke daerah pedalamam. Sebab banyak warga Ngada di pelosok yang belum tersentuh vaksinasi. “Banyak keluarga di desa lain yang juga minta divaksin. Tapi belum terdaftar sehingga kami harap Golkar melalui yellow clinic bisa menjawab keinginan warga ini,” harap Petrus.

Lain lagi tanggapan Ibu Maria Victoria. Warga Kelurahan Faobata, Kecamatan Bajawa ini, mengatakan, vaksinasi yang dilakukan yellow clinic sangat membantu rakyat yang selama ini merindukan untuk segera divaksin. Apalagi, ada sejumlah urusan yang mewajibkan rakyat harus mengantongi kartu vaksin. “Golkar telah berbuat yang terbaik dan hadir di saat yang tepat. Golkar luar biasa dan terima kasih kepada yellow clinic,” kata Viktoria usai menerima vaksin di kantor Golkar Ngada.

Ibu rumah tangga ini juga berharap, yellow clinic Golkar menggelar lagi vaksinasi hingga ke desa-desa yang belum terjangkau. Sebab banyak rakyat yang hingga saat ini belum divaksin. “Harapan saya agar vaksinasi seperti ini bisa dilakukan ke desa lain karena banyak rakyat belum menerima vaksin,” saran dia. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments