Ketua Golkar Malaka Himbau Rakyat Tidak Anggap Reme Virus Covid-19

by -159 views

Adrianus Bria Seran, SH

HAITIMUK, mediantt.com – Menyikapi kenaikan angka covid-19 di Kabupaten Malaka yang berada di zona merah, Ketua Golkar Adrianus Bria Seran, SH, menghimbau masyarakat untuk tidak boleh menanggap remeh virus itu.

Kepada wartawan di Haitimuk, Malaka, akhir pekan lalu, Adrianus Bria Seran mengatakan, karena Kabupaten Malaka berstatus zona merah, maka Golkar menghimbau agar masyarakat jangan menganggap remeh terhadap virus covid-19. Sebab, covid-19 ini benar-benar ada dan sangat berbahaya.

“Sebagai orang yang pernah mengalami (positif) covid-19 dan sementara pemulihan, saya himbau untuk kita semua agar jangan main-main dengan covid ini karena covid ini benar- benar ada dan sangat berbahaya,” tegas Ketua DPRD Malaka ini.

Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. “Saya minta untuk kita tetap menaati protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata Adrianus. (js/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments