Golkar Malaka Serahkan Hadiah Bagi 20 Peserta Terbaik Sayembara

by -219 views

HAITIMUK – Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Malaka menggelar seremonial penyerahan hadiah kepada 20 peserta terbaik Sayembara ‘Rakyat Bicara Golkar Mendengar’ tingkat Kabupaten Malaka, di Sekretariat Partai Golkar Malaka di Haitimuk, Sabtu (24/4/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, mengatakan, Partai Golkar mengapresiasi kepada 273 peserta yang telah berpartisipasi.

“Kami sangat berterimakasih karena 273 orang yang terlibat berasal dari banyak desa berbeda sehingga banyak aspirasi yang masuk, yang bisa kami perjuangkan. Sama seperti reses anggota DPRD,” ujar Adrianus..

Koordinator Tim Juri, Petrus Nahak, ST juga mengapresiasi kepercayaan dari Partai Golkar Kabupaten Malaka kepada 5 orang juri untuk menilai video-video para peserta.

Menurut Petrus, para juri telah melakukan penilaian secara objektif. Dua dari 20 video yang dipilih para juri di Malaka terpilih menjadi Terbaik dan Favorit di tingkat Provinsi.

Sementara, perwakilan peserta, Raymundus Koen, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasi kepada Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan kepada rakyat untuk sumbang ide bagi pembangunan di daerah dan negara.

Ketua Panitia, Roberto Belarminus Klau mengatakan, total di Kabupaten Malaka terdapat 273 video yang terkumpul. Dan berdasarkan penialian 5 Anggota Dewan Juri, diputuskan 10 Video terbaik dan 10 Video Favorit.

Berikut 10 Video Terbaik:
1. Maria Vianelde Bau (Bereliku)
2. Alexander Bria (Babotin Maemina)
3. Frederikus Klau Nahak(Umalor)
4. Viktoria Luruk Nahak (Weoe)
5. Giovani Anderson Seran (Wemeda)
6. Raymundus Koen (Kamanasa)
7. Carlos Boromeus Hale (Bonibais)
8. Rui Fernando Bitin (Alas Selatan)
9. Marianus Robiyanto Koen (Fahiluka)
10. Melkianus Klau (Besikama)

Sementara, 10 Video Favorit adalah:
1. Agustinus Nahak (Bonetasea)
2. Aloisius Gonzaga Bria (Barene)
3. Maria Imelda Tae (Fahiluka)
4. Yanuarius Sasi
5. David Buga Pardede (Umatoos)
6. Virgilius Bere (kamanasa)
7. Natalia Djuma (Haitimuk)
8. Yudita Luruk Teti(BADARAI)
9. Anastasia M. D. Ikun (Bonibais)
10. Eduardus Nahak (Rabasa)

Untuk tahu, penyerahan hadiah ini sempat tertunda dari waktu yang direncanakan akibat bencana banjir bandang pada awal April silam. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *