Besok, 107 Siswa Sekolah Swasta Ramaikan BMPS Bolelebo Festival

by -252 views

KUPANG – BMPS Bolelebo Festival Tahun 2020, yang digelar Badan Musyawarah Perguruan Swasta Provinsi Nusa Tenggara Timur akan dilaksanakan Jumat (13/11/2020) besok. Sebanyak 107 Siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) Swasta di Kota Kupang telah terdaftar dalam giat akhir tahun itu.

Berdasarkan daftar peserta lomba yang diterima Kamis (12/11/2020) siang, 107 peserta tersebut tercatat pada 3 mata lomba yang akan dipentaskan. Di mana sudah ada, 34 peserta lomba mewarnai untuk Siswa kelas 1-3 Tingkat SD, 17 peserta lomba fashion show tingkat SD, dan 33 peserta lomba fashion show untuk siswa/i SMP serta 23 peserta lomba menyanyi solo SMP Swasta.

Kepada Media ini, Event Organizer Festival BMPS Bolelebo 2020, Rian Ngongo menjelaskan, kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore. Dalam seremoni pembukaan, akan ada penampilan langsung dari Finalis Putri Cilik Indonesia Asal NTT, Peraih Presentasi Video Terbaik, Liliane Gratia Imanuela Rondo.

“Dia akan menampilkan kemampuannya kemudian Cia Rondo menjadi bintang tamu, disitu Cia memberi inspirasi lewat pengalamannnya bagi teman-teman semua yang menjadi peserta,” ungkap Rian.

Seremoni pembukaan dilakukan di tempat kegiatan yaitu Aula Rumah Jabatan, pada pukul 09:00 Wita kemudian dilanjutkan dengan lomba fashion show tingkat SD dan SMP, selanjutnya lomba mewarnai bagi siswa SD pada pukul 15:00 Wita serta lomba menyanyi solo pada pukul 17:00 Wita.

Sementara untuk pengumuman hasil atau peserta yang menjadi juara dari 3 mata lomba akan diumumkan dalam seremoni penutupan, pukul 19:00 WITA. “Ditentukan 3 orang juara, yang akan diberikan hadiah berupa mockup, piagam penghargaan dan uang pembinaan, selain itu seluruh peserta pun diberikan piagam penghargaan,” katanya. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *