Siap Kerja Menangkan Duet Jonas-Alo, Tiga Tim Kerja dan Relawan Diresmikan

by -430 views

KUPANG, mediantt.com – Kerja politik duet bakal calon walikota Kupang Jonas Salean dan Calon wakil Alo Sukardan, makin terarah. Kekuatan politiknya pun makin jelas. Sabtu (6/4), duet Jonas-Alo resmi membentuk relawan yang bersatu dalam tiga tim kerja, yang siap berjuang memenangkan duet tersebut.

Bertempat di Kediaman Aloysius, dukungan darI relawan disampaikan Keluarga Besar Manggarai yang ditandai dengan deklarasi bersama di sekretariat sebagai Relawan Sahabat Jonas-Alo di Kelurahan Tofa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Sabtu (6/4/,2024).

Ketua Tim Relawan Sahabat Jonas Alo, Dominikus Ancis mengatakan, ada tiga tim keja yang dibentuk. “Sampai hari ini keluarga besar Aloysius Sukardan menyatakan sikap dengan membentuk tiga tim kerja, yang sebagian besarnya adalah orang Manggarai,” jelas Dominikus.

Menurut dia, saat deklarasi dihadiri oleh sebanyak seribu warga Manggarai yang berdomisili di Kota Kupang.

Dia merinci, tiga tim kerja itu yakni relawan Sahabat Jonas – Alo, relawan milenial Sahabat Muda Alo Sukardan “SMAS” dan relawan dari multi etnis dan berbagai forum “Jordan”.

Kepada wartawan, Calon Wakil Wali Kota┬áKupang, Sukardan Aloysius, berharap agar deklarasi relawan hari ini, memperbanyak relawan – relawan lagi kedepannya.

“Ada to’o-te’o sahabat Jonas-Alo relawan etnis Rote, Ina-Ama Sahabat Jonas-Alo etnis Sabu,” kata Alo.

“Kita berharap muncul lagi relawan relawan berikutnya dalam mendukung sahabat Jonas-Alo, sebagai garda terdepan memenangkan paket ini,” tambahnya.

Menurut dia, relawan-relawan Sahabat Jonas-Alo yang sudah terbentuk mengusung prinsip untuk kebaikan dan kemajuan Kota Kupang, dan komitmen menyatakan sikap siap bekerja dan memenangkan pasangan ini menjadi pemimpin Kota Kupang lima tahun mendatang.

Calon Wali Kota Kupang, Jonas Salean tidak hadir dalam deklarasi itu.

Salah satu tokoh Manggarai di Kupang, Fransiskus Tulung, menyebut jika pasangan Yonas Salean dan Alo Sukradan, sedang membangun sebuah komitmen. “Bukan terikat pada hukum kebetulan,” ujarnya. (*/st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *