Jeriko Mulai Sosialisasi Diri ke Warga Kota Kupang, Siap Lanjutkan Program Prorakyat

by -171 views

Jeriko menyapa warga Kota Kupang

KOTA KUPANG – Dua tahun tak menyapa warga Kota Kupang karena telah off sebagai Walikota Kupang. Kali ini dengan niat tulus untuk bertarung lagi di Pikwalkot Kota Kupang tahun 2024, Dr Jefry Riwu Kore, yang akrab disapa Jeriko, kembali menemui warga. Dia mulai sosialisasikan diri karena niatnya untuk memimpin Kota Kupang lima tahun ke depan.

Sabtu 13 April 2024, mantan anggota DPR RI ini melakukan kunjungan ke empat kelurahan. Yakni Kelurahan Bello dan Sikumana di Kecamatan Maulafa, Kelurahan Manutapen di Kecamatan Alak dan Kelurahan Naikoten 1 di Kecamatan Kota Raja.

Ratusan warga yang hadir menyerahkan secara sukarela dukungan berupa KTP kepada Jeriko untuk bertarung di Pilkada Kota Kupang melalui jalur independen.

Dalam pertemuan pertama yang digelar di Kelurahan Bello, Jeriko menegaskan ia sendiri yang akan turun bertemu langsung masyarakat dan berdialog secara langsung.

“Hari ini pertemuan yang luar biasa. Saya hari ini akan mulai jalan untuk sosoalisasi diri karena saya hendak maju lagi di Pemilihan Wali Kota Kupang. Saya berharap dukungan dari bapak dan mama semua,” ucapnya.

Ia mengatakan, siap melanjutkan perubahan yang sudah dibuat di Kota Kupang pada periode 2017-2022. “Yang selama ini kita bantu juga cukup banyak. Harapannya kita dapat melanjutkan program yang bermanfaat tersebut,” lanjutnya.

Salah satu warga, Zet Benu, mengakui banyak perubahan yang terjadi di Kota Kupang semasa kepemimpinan Jeriko. Banyak program yang bermanfaat, sehingga ia berharap program-program tersebut dapat dilanjutkan.

“Banyak bantuan untuk anak sekolah, mulai dari buku dan tas, walaupun sedikit tapi kami warga sudah rasakan. Saya mau bapak Jeriko melanjutkan lagi memimpin Kota Kupang, karena kita bisa lihat sendiri perubahan yang terjadi di Kota Kupang saat menjabat sebagai wali kota,” tegasnya.

Saat pertamuan di Kelurahan Manutapen, Jeriko menegaskan bahwa ia akan melanjutkan program-program prorakyat yang mensejahterahkan masyarakat Kota Kupang.

“Program-program seperti baju seragam, beasiswa, bedah rumah akan dilanjutkan. Saat saya tidak lagi menjadi walikota, program-program tersebut tidak berjalan,” ungkapnya.

Menurut dia, program-program ini mesti dilanjutkan karena masyarakat masih sangat membutuhkan. Apalagi untuk bedah rumah, masih ratusan unit rumah yang harus diperbaiki. (rnc/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *