Warga Inginkan Sentuhan JERIKO di Areal Wisata Pantai Pasir Panjang

by -136 views

JERIKO ketika Menyapa warga di Pasir Panjang

KOTA KUPANG – Jefri Riwu Kore kembali melakukan safari politik dalam spirit “Jeriko Menyapa masyarakat”, di Kelurahan Maulafa, Pasir Panjang dan Kelapa Lima. Ini jadi ajang bersilaturahim dan berdiskusi dengan masyarakat Kota Kupang terkait masalah-masalah publik yang dihadapi masyarakat, Jumat (26/4/2024).

Saat menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Pasir Pajang, masyarakat meminta agar Jeriko menata Wisata Pantai di Kelurahan Pasir Panjang ketika terpilih untuk periode kedua menjadi Walikota Kupang.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Jeriko mengatakan bahwa penataan wisata pasir Panjang sudah masuk dalam rencana pembangunan kala itu, namun tidak sempat terealisasi akibat refokusing anggaran semasa Covid-19.

“Sebenarnya diawal pemerintahan penataan pantai pasir panjang ini sudah masuk dalam perencanaan, hanya saja tidak bisa dijalankan akibat semua dana diserap karena covid-19. Kita berharap nanti kalau terpilih lagi kita akan tata pantai pasir panjang ini menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara di Kelurahan Kelapa Lima, Jeriko banyak mendapatkan masukan untuk melanjutkan perubahan di Kota Kupang kalau kelak terpilih lagi menjadi Walikota Kupang periode 2024-2029. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *