Beri Rekomendasi untuk Jonas Maju Cawali, PAN Minta Kerja Cerdas Menangkan Pilkada

by -510 views

Jonas Salean menerima Rekomendasi dari DPP PAN dari desk Pilkada Kota Kupang Simon Dima didampingi Ketua DPD PAN Roby Kase.

KUPANG, mediantt.com – Calon Walikota Kupang yang diusung Partai Golkar Jonas Salean menerima rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Rekomendasi itu diterima Jonas didampingi calon wakil walikotanya Aloysius Sukardan.

Rekomendasi itu diaerahkan oleh pengurus DPD PAN Kota Kupang yang diketuai oleh Robertus Kase didampingi Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kota Kupang Simon Dima. Hadir juga Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu. Sementara pasangan Jonas – Alo didampingi Sekretaris DPD Golkar Kota Kupang Marcel Nono.

Rekomendasi tertanggal 14 Mei 2024 itu ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh dan tembusannya ke Ketua Umum DPP PAN, Sekjen DPP PAN, Ketua DPW PAN NTT dan Ketua DPD PAN Kota Kupang.

Surat rekomendasi dengan Nomor 355/PILKADA/V/2024 memuat lima point untuk dilaksanakan oleh Jonas Salean sebagai Bakal Calon Walikota Kupang periode 2024-2029. Point pertama meminta Jonas Salean untuk mencari pasangan calon wakil walikota.

Kedua, meminta Jonas Salean untuk mendapatkan koalisi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024. Ketiga, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPR1 PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Keempat, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024.

Calon Walikota Kupang Jonas Salean, SH, M. Si yang dihubungi membenarkan jika partai yang dipimpin Zulkifly Hasan tersebut memberikan rekomendasi untuk dirinya maju dalam Pilkada Kota Kupang 2024.

“Iya, rekomendasi saya sudah terima dari DPD PAN Kota Kupang. Saya pulang tugas dari Jakarta Sabtu pagi dan Sabtu sore saya terima rekomendasi dari teman-teman di DPD PAN,” ujar Ketua Komisi 3 DPRD NTT ini.

Walikota Kupang periode 2012-2017 ini menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada DPP PAN atas rekomendasi itu. “Ada beberapa point dalam rekomendasi tersebut dan sebagai penerima saya siap untuk melaksanakannya,” ujarnya, seraya menambahkan jika ia menerima rekomendasi tersebut didampingi calon wakil walikotanya Aloysius Sukardan. (yl/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *