GEORGE TAULO, Caleg Perindo Yang Siap Melayani dengan Hati di DPRD Kota Kupang

by -255 views

Spirit Persatuan yang menjadi gerakan besar Partai Perindo, menjadi motivasi bagi seorang mantan birokrat, George Orzon Taulo, SH, MM, untuk ikut bertarung menjadi calon legislatif. Dia ingin berkontribusi nyata dengan kerja dan melayani dengan hati bagi warga Kota Kupang.

NAMA GEORGE TAULO tergolong baru di jagat politik Kota Kupang. Tapi dia punya pengalaman kerja yang hebat ketika masih aktif menjadi birokrat di Pemerintahan Kota Kupang. Dia juga punya kapasitas dan popularitas yang baik. Karena itu, dia berkeyakinan kuat untuk masuk di dunia politik bersama partai besutan Hary Tanoe Sudibyo, Perindo. Dia pun memantapkan pilihan menjadi Caleg DPRD Kota Kupang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kupang 5; Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja.

“Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi Kota Kupang, khususnya di Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Kupang,” kata George Taulo kepada mediantt.com, Rabu (7/2/2024).

Sebagai mantan birokrat, George memahami Kota Kupang dengan segala permasalahannya. Tak hanya soal ketersediaan berbagai kebutuhan dasar dan gaya hidup, tapi ragam masalah pun terbilang lengkap. Artinya, dia cukup paham masalah di ibukota Provinsi NTT ini. Berbagai problem sosial pun ada di kota ini, sebagai sesuatu yang lumrah mengingat Kota Kupang dihuni manusia dari berbagai latar belakang daerah, budaya, agama dan etnis berbeda.

Karena itu, Caleg Perindo Nomor Urut 7 ini berada dalam denyut beragam masalah ini. Karena itu, sesuai misi perjuangannya “Bekerja dan Berjuang untuk Kesejahteraan rakyat Kota Kupang”, George berjanji bakal memberdayakan pemuda di Kota Kupang. Juga memberi perhatian serius pada aspek kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, termasuk kehidupan masyarakat pesisir di Kota Kupang.

“Kami akan memberikan kepedulian dan keberpihakan kepada kepentingan rakyat Kota Kupang, terutama di Dapil Kecamatqn Kota Lama dan Kota Raja,” kata George Taulo.

Menurut dia, wajah Kota Kupang yang masih belum tertata baik, juga menjadi spirit yang membangkitkan kesadarannya akan pentingnya keberpihakan kepada masyarakat melalui jalur partai Perindo.

Karena itu, George Taulo terpanggil untuk menjembatani kepentingan rakyat melalui ikhtiar dan perjuangan politik bersama Perindo di daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja.

“Ikut menjadi salah satu kontestan yang berlaga pada Pileg 2024 adalah panggilan hati. Sebab, bagi saya panggilan politik adalah bagian dari perjuangan mewujudkan keadilan sosial dengan prinsip kerja cerdas dan melayani dengan hati,” kata George Taulo.

Dia juga mengajak warga Kota Kupang di Dapil Kecamatan Kota Lama dan Kota Raja agar pada Pemilu Legislatif 2024 ini, bisa memberi mandat dan kepercayaan kepada diriya dengan mencoblos Caleg Perindo Nomor Urut 7. (jely/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *