Hari Ini Yellow Clinic Golkar Lakukan Vaksinasi Serentak Bagi 9.000 Orang di Daratan Timor

by -349 views

Proses vaksinasi yang berlokasi di Wewiku, Kabipaten Malaka.

KUPANG, mediantt.com – Komitmen Partai Golkar NTT melalui Yellow Clinic untuk membalas kebaikan rakyat dengan vaksinasi, akhirnya terwujud. Hari ini, Rabu 1 September 2021, sedikitnya 9.000 peserta vaksinasi dosis satu serentak di lakukan di daratan Timor. Yakni, Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka.

Vaksinasi serentak itu ditandai dengan acara pembukaan yang dilakukan secara virtual oleh Ketu DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena bersama seluruh pengurus dan anggota fraksi sedaratan Timor, Rabu (1/9), pukul 07.00 Wita.

“Ini program kemanusiaan yang mulia dan semoga membantu rakyat kita. Ini bukan program politik. Ini cara Golkar membalas kebaikan semua konstituen yang sudah mendukung dan memilih Partai Golkar. Dan ini juga cara kita membantu rakyat pada masa sulit seperti ini dengan pola gotong royong,” tegas Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga menegaskan, kerja kemanusiaan ini melibatkan semua pengurus partai, kepala daerah dan wakil kepala daerah, para bakal caleg dan bakal calon kepala daerah. “Semua bergandengan tangan dan bahu-membahu melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini,” katanya.

Usai pembukaan, langsung diikuti dengan prosesi vaksinasi di setiap kabupaten secara serentak bagi peserta yang sudah terdaftar di Yellow Clinic Golkar setiap kabupaten, yakni Kota Kupang (2.000 orang), Kabupaten Kupang (1.000), TTS (3.000), TTU (1.000), Belu (1.000) dan Malaka (1.000). (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *