Heboh Video Viral Anggota Joget Ria, Ketua DPRD Malaka Minta Maaf

by -212 views

Adrianus Bria Seran, SH

HAITIMUK – Hebohnya video yang viral tentang anggota DPRD Malaka berpesta ria, mendapat tanggapan Ketua DPRD Adrianus Bria Seran, SH. Dia menyayangkan aksi itu sekaligus meminta maaf atas ulah para wakil rakyat itu.

“Kami menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh para wakil rakyat Malaka itu. Apa yang dilakukan oleh beberapa anggota dewan tersebut, disadari atau tidak, telah menciderai kepercayaan rakyat terhadap lembaga DPRD,” tegas Adrianus Bria Seran di Haitimuk, Malaka, Rabu (21/7).

Untuk diketahui, pada Selaaa (20/7), beredar video viral di media sosial, mempertontonkan aksi beberapa anggota DPRD Malaka yang sedang berpesta di tengah pembatasan kegiatan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Karena itu, menurut dia, selaku Ketua DPRD, dia menyampaikan permohonan maaf atas apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman itu. “Sebagai Ketua DPRD, saya akan mengajak teman-teman untuk empati dengan situasi masyarakat saat ini,” ujar Ketua Golkar Malaka ini.

Adrianus pun berjanji akan mengajak para anggota legislatif untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan aktif mendorong dan membantu pemerintah guna mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya mengajak rekan-rekan saya di DPRD, agar kedepan bisa menjalankan tugas legislatif secara baik dan berjqnji tidak akan terjadi lagi hal seperti ini. Kita akan terus berperan aktif mendorong dan membantu pemerintah mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya.

Adrianus juga mengajak para wakil rakyat untuk menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. “Sebagai orang yg pernah mengalami Covid-19 dan sementara pemulihan, saya himbau kita semua agar jangan main-main dengan Covid. Karena covid ini benar-benar ada dan sangat berbahaya,” katanya.

Sementara kepada masyarakat Malaka dia berharap untuk tetap mentaati protokol kesehatan; menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuh Adrianus. (js/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments