FPG DPRD TTU Bangun Komunikasi Lintas Fraksi Lawan Covid-19

by -180 views

Dionisius Ulan, S.Pt, M.Si

KEFAMENANU, mediantt.com – Kiat Partai Golkar memerangi Covid-19 menjadi pedoman bersama di setiap tingkatan. Fraksi Golkar DPRD TTU yang telah mendapat energi baru juga bertekad membangun komunikasi lintas fraksi untuk bersama pemerintah dan rakyat melawan dan memutus marata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagai salah satu fraksi di DPRD TTU kita akan melakukan komunikasi secara intens lintas fraksi untk bekerja memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di TTU,” kata Ketua Fraksi PG DPRD TTU, Dionisius Ulan, S.Pt, M.Si, kepada mediantt.com, Selasa (20/7).

Dionisius diumumkan sebagai Ketua FPG dalam paripurna khusus tentang perubahan komposisi Fraksi Golkar, Senin (19/7), menggantikan Agistonus Tulasi yang telah menjadi Wakil Ketua II DPRD TTU.

Dia menjelaskan, Golkar adalah salah satu pengusung dan pendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati TTU, Drs Juandi David dan Eusabius Binsasi. Karena itu, pihaknya akan terus bersinergi dan memberikan input-input penting guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di TTU. Terutama terkait dengan pendekatan-pendekatan yang dilakukan pemerintah saat ini mesti diperbaiki lagi. “Artinya, tidak lagi menitik beratkan pada pencegahan di perbatasan wilayah, tetapi penting adalah melakukan inovasi-inovasi baru untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19 ini,” jelas mantan Sekjen PMKRI Kefamenanu ini.

Politisi Golkar yang akrab disapa Raider ini juga menegaskan bahwa saat ini Fraksi Golkar DPRD TTU tetap solid, dan siap menjadi garda terdepan dalam memerangi covid-19 yang kian menggrogoti dunia, lebih khusus di Bumi Biinmaffo.

“Golkar sudah melakukan berbagai upaya mencegah bahaya wabah covid-19. Dan itu sebagai bentuk mendukung dan melaksanakan perintah Partai Golkar untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di TTU,” kata Raider. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments