Ini Rincian Bantuan Golkar Manggarai untuk Korban Banjir di Flotim dan Lembata

by -254 views

RUTENG, mediantt.com – Sesuai arahan Ketua Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, untuk ikut menyumbang bagi korban banjir bandang dan longsor di Flores Timur dan Lembata, Golkar Manggarai pun memberi sesuai kemampuan.

“Atas arahan Ketua Golkar Provinsi NTT agar seluruh jajaran partai termasuk anggota fraksi di DPRD, ikut dalam gerakan Golkar Peduli Bencana, maka Golkar Manggarai ikut membantu meringankan beban para korban bencana di Flotim dan Lembata. Kami memberi dari apa yang ada pada kami,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag, Selasa (13/4).

Menurut dia, bantuan ini sudah diangkut mobil yang disiapkan DPD I Golkar NTT, yang bergerak dari Labuan Bajo, Manggarai Barat. “Kami sudah titip di mobil truk Golkar Peduli Bencana yang berangkat dari Labuan Bajo,” kata Yoakhim yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Manggarai ini.

Dia juga merinci bantuan dari Golkar Manggarai, yakni; selimut lecil 10 lembar, indomie 10 dos, beras 100 kg, selimut sedang 20 Lembar.

Selain itu, pakaian dalam wanita 2 lusin, minyak telon 1 lusin, pempers bayi 4 pak, softex 2 lusin, celana dewasa 19 lembar, baju dewasa 22 lembar, piring 5 lusin, sendok 5 lusin,
Pakaian bekas dewasa 3 dos sedang, pakaian bekas anak-anak 1 dos sedang.

Juga, sabun mandi dan sabun cuci masing-masing 1 dos sedang, dan pasta gigi 1 dos. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *