Sudah ‘Move On’ dari Rezky Aditya

by -40 views

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Irish Bella dan Rezky Aditya membuat heboh dunia hiburan Indonesia. Pasalnya cinta yang dipupuk dua insan manusia ini hanya bertahan selama 1,5 tahun.

Gadis cantik kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini mengaku tidak menyesal putus dari Rezky. Justru ia merasa hubungannya dengan Rezky masih berjalan baik.

“Sama sekali nggak menyesal. Aku jadi belajar banyak juga kok dari dia, apalagi kita sama-sama dari dunia akting. Kalau komunikasi masih sih, tanya,” ujar Bella saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meskipun kisah asmaranya dengan Rezky kandas, namun tak membuat Irish Bella menutup diri dengan kehadiran pria lain. Akan tetapi pemain film 2 Batas Waktu ini merasa trauma, terutama jika kembali membina hubungan dengan pria dari dunia hiburan.

Ia tak ingin mengalami kasus yang sama lantaran padatnya kesibukkan. “Mungkin trauma. Kalau bisa lebih baik memilih dengan profesi yang berbeda. Jadinya bisa ngomong yang lain juga. Jadi lebih berwarna saja,” ungkap Irish Bella.

Tampaknya apa yang diungkapkan oleh anak pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin ini bukan isapan jempol saja. Pasalnya saat ini, ia sudah move on dan mempunyai kekasih baru.

Lantas siapa kekasih baru dari Irish Bella? Dan seperti apa perjuangan Irish Bella dalam meniti karier di dunia hiburan Indonesia? Berikut petikan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Irish Bella.

Setelah putus dari Rezky, tampaknya Irish Bella memang tidak menutup rapat pintu hatinya untuk pria lain. Pasalnya saat ini ia sudah mempunyai kekasih baru.

Apakah benar sudah putus dengan Rezky Aditya?

Benar sudah putus. Sudah lama putus.

Apa penyebabnya?

Masing-masing sibuk dengan pekerjaannya. Aku juga syuting terus dan dia juga ada pekerjaan di luar kota. Tidak pernah ketemu sih. Terus komunikasi juga tidak sesering dulu. Daripada kita nanti berantem atau apa, kan sesuatu tidak baik untuk ke depannya.

Saat itu keputusannya diambil oleh siapa?

Dari kita berdua kok. Murni bukan karena hal-hal yang lain.

Jadi gosip soal orang ketiga tidak benar?

Nggak ada orang ketiga.

Dengar-dengar sudah ada penggantinya. Bisa dikenalkan?

Iya sudah ada. Dia bukan dari profesi yang sama. Dia seorang pengusaha.

Secepat itu kah move on?

Aku nggak tahu ya bisa dibilang cepat itu jangka waktu berapa lama. Soalnya putus juga sudah lama, mungkin masih belum tercium oleh media aja. Akhir-akhir tahun kemarin aku sudah putus. Jadi di tahun 2016 ini aku sudah benar-benar sendiri.

Alasan Anda memilih pasangan yang bukan dari dunia hiburan?

Menurut aku, dia juga tidak terlalu sibuk dan punya banyak waktu untuk aku. Jadi kalau di profesi yang berbeda, kan dia office hours gitu lah. Kalau aku syuting, dia bisa main ke lokasi.

Sudah dikenalkan ke mama? Tanggapan mama seperti apa?

Sudah. Mereka selalu mendukung. Alhamdulillah, mama bilang orangna baik banget. Ya memang orangnya baik banget. Dan kedua keluarga aku sudah saling kenal.

Pertama kali kenal di mana? Dan apa yang membuat Anda nyaman?

Dikenalkan oleh teman. Mungkin dia menjaga aku banget. Ya gimana juga aku masih umur 20 yang masih manja-manja gitu.

Apakah ada target untuk menikah?

Untuk target tidak ada. Go with the flow aja sih.

Apa yang saat ini sudah dicapai oleh Irish Bella bukan hal yang instan. Saat meniti karier di dunia hiburan Indonesia, Irish Bella harus merasakan jatuh bangun.

Bisa diceritakan perjuangan awal karier seperti apa?

Aku awalnya tinggal di Bandung yang bolak-balik ke Jakarta untuk casting. Terus akhirnya kita sekeluarga ke Jakarta karena aku mau syuting. Mereka pengorbanannya luar biasa sekali. Di Jakarta itu kita gak ada keluarga sama sekali. Jadi kalo ke lokasi syuting itu nyari-nyari alamat, mama yang nyetir, aku yang bawa peta. Pernah suatu kali, aku syuting itu cuma 1 scene aja. Dan itu kita nunggu seharian. Dan waktu kita pulang, tiba-tiba ban mobil kempes. Jadi kita ganti ban sendiri, akhirnya pulang subuh-subuh. Itulah yang membuat berwarna, jadi membuat kita ketika sudah mempunyai nama. Kita tahu lah masa susahnya seperti apa jadi kita lebih
menghargai.

Sekarang mama sebagai manager. Arti mama buat Anda sendiri seperti apa?

Dari aku kecil, aku sudah dekat banget sama mama. Awal-awal dapat tawaran di dunia akting, dan aku mengawali karier di umur 14 itu pasti ada galau-galau kayak mau syuting atau nggak. Semisal tiba-tiba di lokasinya tidak enak, terus ingin pulang atau apa. Cuma mama yang tetap menjaga nama baik aku. Alhamdulillah, aku gak pernah mundur dari sebuah pekerjaan. Walaupun kurang nyaman, tetap aku harus kerja sampai tuntas. Sebuah tanggung jawab itu tetap harus kita pegang. Semua karena mama yang selalu memberikan motivasi dan semangat.

Beredar kabar jika Irish Bella ‘dibantu’ Rezky Aditya soal popularitas. Seperti apa tanggapan Anda soal kabar tersebut?

Aku gak tahu sih. Misal orang mau melihat aku dari apa. Dari dulu aku menggandeng seseorang atau mereka ngefans sama aku karena akting atau apa. Aku sih pure kerja di dunia hiburan, ya karena passion bukan karena orang lain.

Mungkin ada yang ingin Anda sampaikan kepada orang-orang yang menganggap seperti itu?

I can’t say anything. Cuma maaf kalau memang mereka melihat popularitasku naik karena orang lain tapi jujur sih aku cinta dengan akting.

Anda ingin seorang Irish Bella itu dikenal sebagai karakter seperti apa?

Aku lebih suka menggambarkan diri sendiri. Mudah-mudahan mereka bisa menghargai aku karena karya-karyaku.

Seperti apa cara Anda agar lebih dekat dengan fans?

Alhamdulillah, keluarga Irsih Bellalovers sudah meningkat. Kalau aku syuting, tiba-tiba mereka juga bawa makanan. Apalagi waktu ulang tahun, non stop itu yang ngasih kado dan datang ke lokasi. (bintang.com)