Masuk Kolong Tangki Air, Warga Liliba Tewas Digilas

by -30 views

Kupang, mediantt.com – Niat ingin melambung mobil tangki air, N, warga Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, malah terpeleset lalu masuk ke kolong mobil. Ia pun digilas ban belakang hingga tewas. Kejadian tragis ini terjadi pada Sabtu (14/5) pukul 14.30 Wita, tepatnya di Jalan Taebenu, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Warga yang melihat langsung kejadian itu berusaha menolong korban, da dilarikan ke RSUD WZ Yohanes Kupang, tapi sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Multazam, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tragis tersebut. “Kejadian itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha jenis Mio GT mengikuti tangki air dari arah belakang. Korban hendak melambung untuk mendahului tangki itu, tapi sayang, sepeda motornya terpeleset hingga masuk dibawah kolong mobil dan digilas ban belakang,” jelas Multazam.

Kata dia, saat itu korban dan tangki air dari arah yang bersamaan. “Waktu itu korban mau melambung tapi entah kenapa terpeleset dan masuk kolong mobil lalu digilas,” ujarnya.

Menurut dia, warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan dilarikan ke RSUD Yohanes Kupang tapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Kami (polisi) yang mendapatkan informasi itu langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Barang bukti berupa sepeda motor korban sedang diamankan di kantor Sat Lantas Polres Kupang Kota,” sebut Multazam. (che)

Foto : Ilustrasi