Hesty Klepek Klepek Lebih Hati-hati Cari Job

by -94 views

JAKARTA – Dikaitkan dalam bisnis prostitusi, Hesty Klepek Klepek harus digiring polisi saat kedapatan sedang transaksi di salah satu hotel yang bertempat di Lampung. Meski demikian, Hesty mengaku saat itu ia sedang menghadiri meeting untuk menghadiri suatu acara.

Alhasil, selama penyidikan di Polda Lampung dia harus menyandang saksi korban. Tidak mau menghambat, pemilik nama asli Hesty Aryatira itu mengikuti segala proses pemeriksaan yang dibutuhkan penyidik pada Jumat 19 Februari lalu.

Kini pelantun yang dikenal luas lewat lagunya yang berjudul ‘Klepek Klepek’ ini telah berani tampil di tengah umum. Berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya sendiri, dia merasa lebih berani untuk menghadapi publik.

“Hesty mengikuti (pemeriksaan) karena Hesty jalani BAP dan ditanya bilang jawab sejujur-jujurnya apa adanya Hesty jawab. Dan Hesty baru nongol di media karena ada support dari orang tua suami dan temen-temen, nggak boleh down. Akhirnya aku berusaha. Dari pengacara juga Hesty dikasih semangat. Kemarin Hesty sempat ngumpet dan akhirnya keluar bisa jelasin semuanya,” ucap Hesty Klepek Klepek di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2016).

Akibat kejadian yang ia alami, Hesty lebih berhati-hati untuk memilih pekerjaannya. Ia tidak mau mudah percaya dengan orang-orang yang telah membuatnya digiring polisi atas kasus prostitusi. Baiknya, selama pemberitaan yang telah beredar luas ia mendapatkan dukungan dari sang suami untuk menghadapi persoalan yang sedang dialaminya saat itu.

“Hesty sekarang lebih hati-hati (memilih pekerjaan). Hesty nggak mau gampang percaya sama orang dan Hesty mau jaga perasaan suami karena suami Hesty sudah cukup baik dan sabar. Dia sempat down apakah benar. Dan aku jelasin ke suami dan responnya baik. Sekarang malah lebih perhatian suami.” tukas Hesty Klepek Klepek. (bintang.com)