Mieke Amalia Belum Kapok

by -201 views
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

TAK puas hanya menjadi pemain film, Mieke Amalia ternyata ingin menjajal profesi di belakang layar. Jarang muncul di layar kaca rupanya artis yang terkenal lewat sitkom Extravaganza ini punya kesibukan yang lain.

Didasari rasa rindu untuk berkumpul bersama teman lama di acara yang membesarkan namanya itu, istri Tora Sudiro membuat sebuah film layar lebar yang berjudul WEDDING & BEBEK BETUTU atau disingkat WEBEK.

Film yang dibintangi oleh Aming, Indra Birowo, Ronald Surapradja beserta artis lain baru saja menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jum’at (16/10) lalu. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang mulai mentato tubuhnya ini berbagi suka duka yang dialaminya.

Mengaku lelah melakoni tugas di belakang layar, Mieke pun curhat tentang kesulitan yang dialaminya. “Jadi kru itu lebih capek dari menjadi pemain, mereka dateng duluan, tapi pulang paling belakangan,” ungkapnya.

Namun, Mieke mengaku bangga dan puas dengan karya yang sudah dibuatnya. Saat ditanya apakah ia akan memproduksi film lagi, ia sontak menggelengkan kepala. “Sebenarnya aku nggak kapok jadi produser. Cuma aku sadar passion aku kayaknya jadi pemain aja,” katanya.

Wanita berusia 38 tahun ini juga ingin segera kembali lagi ke dunia entertainment. “Meski capek, aku malah ingin kerja lagi. Ingin bisa main sinetron atau film lebar,” pungkasnya. Kita doakan saja semoga keinginan Mieke ini lekas tercapai ya guys.(kapanlagi.com)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments