Presiden Jokowi Mendarat di Kupang

by -23 views

Kupang, mediantt.com – Presiden Joko Widodo tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (24/7/2015) malam, sekitar pukul 21.00 Wita. Presiden yang didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo, sejumlah menteri dan rombongan, tiba dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan.

Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya berserta istrinya Lusia Adinda Lebu Raya. Adapun kehadiran Jokowi disertai Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini M Soemarno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Presiden dan ibu negara kemudian masuk ke dalam mobil RI 1 dan bergerak menuju tempat penginapan di Hotel Aston, Kota Kupang untuk beristirahat.

Untuk diketahui, Joko Widodo baru akan melakukan kegiatan pada Sabtu (25/7/2015), yakni meninjau lokasi Bendungan Reknamo di Kabupaten Kupang. Bendungan itu berjarak sekitar 40 kilometer arah Timur Kota Kupang. Rombongan Presiden akan melakukan perjalanan darat dari Hotel Aston menuju lokasi.

“Agenda kunjungan Presiden masih akan dibahas bersama dengan protokoler Istana, tetapi salah satu agendanya adalah meninjau kemajuan pembangunan waduk Reknamo,” kata Sekretaris Daerah NTT Frans Salem, seperti dikutip dari Antara.

Peletakan batu pertama pembangunan bendungan seluas 147 hektar tersebut, dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada Desember 2014 lalu.

Dari jadwal yang diperoleh Antara dari bagian Penerangan Korem 161/Wirasakti, selain meninjau pembangunan waduk Reknamo, Presiden juga akan memberikan beberapa bantuan sembako di Kantor Lurah Lasiana, serta di Desa Manusak.

Presiden Jokowi, usai melaksanakan kunjungan kerjanya di Kupang, NTT selama dua hari Jokowi, direncanakan akan kembali bertolak pada Sabtu (25/7) siang, ke Solo, Jawa Tengah, guna meninjau pembangunan jalan tol ruas Ngawi-Kertosono. (kompas.com.jk)

Ket Foto : Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara Eltari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (2472015) malam.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments