45 Mahasiswa FKIP Unkriswna Sumba Diwisuda, Ini Harapan Dekan

by -411 views

Mahasiswa FKIP Unkriswna Sumba Diwisuda.

WAINGAPU, mediantt.com – Sebanyak empat puluh lima (45) mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba Timur telah diwisudakan, pada 29 April 2024 lalu, di gedung nasional UT Marisi Waingapu.

45 wisudawan itu berasal dari Prodi Pendidikan Biologi sebanyak 21 orang dan Prodi Pendidikan Matematika sebanyak 24 orang.

“Saya berharap para wiusadawan yang telah menyandang gelar sarjana dapat memberikan kontribusi secara aktif dan turut serta mangambil bagian dalam pembangunan di bidang pendidikan di Kabupaten Sumba Timur,” kata Dekan FKIP Unkriswina Sumba Erwin Randjawali, S.Pd, M.Si Minggu (5/5/2024).

Erwin mengapresiasi para wisudawan FKIP Unkriswina Sumba dan meminta untuk terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan di abad 21 yang selama ini mereka menjadi mahasiswa di kampus.

Dia mejelaskan, FKIP selalu berkomitmen untuk mendorong semangat pembelajaran seumur hidup kepada para mahasiswa. Tak hanya menyediakan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan bidang studi masing-masing, namun juga menginspirasi mereka untuk tetap merasa haus akan pengetahuan.

“Tentunya dengan berbagai ilmu pengetahuan, pengalaman dan jaringan kita dapat saling mendukung dalam perjalanan pembelajaran seumur hidup kita,” jelasnya.

Erwin berpesan, “Pergunakanlah ilmu untuk membawa perubahan dunia, fakta bahwa anda telah berjuang dengan Universitas yang anda cintai. Bahwa anda dapat menggunakan pendidikan untuk mengubah dunia yang anda masuki saat anda memulai jalan”. (budian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *