Kumpul Bareng Petinggi Golkar di Bali, Luhut: Tak Boleh Ada yang Goyang Partai Ini

by -229 views

Luhut Binsar Pandjaitan.

DENPASAR – Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan, berkumpul bersama petinggi Partai Golkar di Bali. Luhut mengingatkan tak boleh ada yang menggoyang partai berlambang beringin tersebut.

Momen Luhut berkumpul bersama petinggi Golkar di Bali diunggah di akun media sosialnya, Jumat (15/3/2024).

Luhut menilai hasil sementara Pemilu 2024 sudah semakin jelas terlihat, meski masih masa rekapitulasi.

“Di sore yang bahagia ini masih dalam momen silaturahmi bulan Ramadan, saya rasanya perlu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas hasil yang luar biasa yang diraih Partai Golkar. Pencapaian ini selain merupakan sebuah keberhasilan, juga suatu amanah besar yang telah diberikan oleh rakyat. Maka dari itu, kita harus menjaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” tulis Luhut.

Luhut mengamati ada dua hal yang menentukan arah keberhasilan Golkar pada Pemilu 2024. Kedua hal tersebut, kata Luhut, akhirnya mampu menginspirasi semua kader untuk berjuang dengan penuh semangat dan dedikasi, sehingga mampu melampaui harapan dalam pemilihan legislatif.

“Pertama, konsistensi para caleg yang tak kenal lelah bekerja keras turun ke lapangan untuk mendapatkan mandat dari masyarakat. Kedua, motivasi besar di bawah kepemimpinan Ketum @airlanggahartarto_official yang visioner dan selalu mengikuti ke mana suara rakyat berpihak,” ujarnya.

Menurut Luhut, sejak awal Partai Golkar teguh dalam visi dan misi untuk sejalan dengan pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara. “Kita akan terus berkomitmen untuk bekerja bersama dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, mengatasi berbagai tantangan, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ucapnya.

Dalam pertemuan di Bali itu, turut hadir Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Menpora Dito Ariotedjo dan sejumlah pengurus DPP Golkar serta kader.

Sebagai Ketua Dewan Penasihat, Luhut bangga dan berterima kasih kepada ketua umum, pengurus harian, para pengurus DPP, DPD hingga tingkat paling bawah yang berkerja melampaui seluruh harapan partai. Luhut menegaskan tidak akan dan tidak boleh ada yang menggoyang Golkar.

“Saya berharap hasil yang gemilang ini menginspirasi seluruh jajaran partai dari level atas sampai bawah untuk terus berproses, menjadikan Partai Golkar bukan hanya sekedar matang secara ideologis, tetapi juga realistis membaca ke arah mana suara rakyat Indonesia berlabuh. Dan pastinya tidak akan dan tidak boleh ada yang menggoyang partai ini,” imbuhnya. (detik.com/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *