Hasil Quick Count Menang Satu Putaran, Prabowo-Gibran Akan Rangkul Semua Unsur

by -1,073 views

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan.

JAKARTA – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, akan merangkul seluruh unsur rakyat Indonesia. Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka ingin menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan merangkul semua kekuatan. Mereka akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Prabowo menegaskan akan mengayomi semuanya. Mereka akan melindungi seluruh rakyat.

“Berkali-kali saya tegaskan, saya akan memimpin bersama Saudara Gibran, akan mengayomi, akan melindungi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Prabowo mengatakan, tidak akan membeda-bedakan kelompok. Prabowo tak melihat etnis atau latar belakang sosialnya.

“Apa pun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya. Seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” jelasnya.

Tim Pemerintahan dari Putra-Putri Terbaik Bangsa

Capres Prabowo Subianto juga mengatakan akan menyusun tim pemerintahan dengan memilih putra-putri terbaik untuk menjalankan pemerintahan.

“Kami akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo menegaskan akan merangkul seluruh masyarakat apa pun ras, golongan, dan agamanya. Ia menyatakan akan bertanggung jawab untuk menjaga kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

“Berkali-kali saya tegaskan, akan mengayomi, akan membela seluruh rakyat Indonesia apa pun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya. Seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” paparnya.

Prabowo-Gibran mengungguli perolehan suara sementara dari hasil quick count. Namun Prabowo meminta masyarakat menunggu hasil penghitungan suara resmi KPU.

“Saudara-saudara, kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU, kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik, Saudara-saudara sekalian,” tambahnya.

“Saudara-saudara sekalian, rakyat yang menentukan, rakyat yang memutuskan, rakyat berhak untuk mendapatkan pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Gibran Tak Mengira Angka QC Tinggi

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak mengira akan mendapatkan angka quick count tinggi. Gibran yakin hasil hitung cepat yang melebihi 50 persen itu berkat anak-anak muda.

“Kami tidak mengira angka dari quick count setinggi ini. Saya yakin ini angka yang tinggi ini karena anak-anak muda semua, anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” kata Gibran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Gibran berjanji akan melibatkan anak muda lebih banyak lagi dalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu, kata dia, untuk menyiapkan generasi emas.

“Sekali lagi, ke depan kami ingin melibatkan lebih banyak lagi anak-anak muda, menyiapkan generasi-generasi emas untuk menuju Indonesia emas,” tutur dia.

Gibran juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Dia juga menyampaikan permintaan maaf.

“Sekali lagi, Bapak-Ibu, terima kasih, terima kasih, dan mohon maaf apabila ada yang salah dari kami,” sebut dia. (detik.com/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *