Agus Tulasi Mulai Kampanye Perdana di Pasar Lama dan Baru Kefamenanu

by -265 views

KEFAMENANU, mediantt.com – Caleg DPRD NTT dari Dapil 7 (TTU, Belu, Malaka), Agustinus Tulasi, SH, telah mengawali kampanye perdana terbatas pada Selasa 28 November, di Pasar Lama dan Pasar Baru Kefamenanu, Kecamatan Kota, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Agus yang juga Wakil Ketua DPRD TTU ini berkampanye bersama simpatisan, dengan mengusung slogan “UMKM sebagai Penopang Utama dalam Geliat Ekonomi Daerah”. Hadir pula Tim Pemenangan Sahabat Agustinus Tulasi for DPRD Provinsi NTT Dapil 7, yang diketuai oleh Jhony Sing, didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Selus Doki; seorang senior dan legenda Timor Tengah Utara. Kampanye perdana ini juga dimonitor langsung oleh Koordinator lapangan; Erwin Ledoh, Tiber Funan, dan Timotes Bani cs.

Pelaku pelaku ekonomi di pasar pun merasa senang dengan sentuhan kehadiran Agustinus Tulasi, caleg DPRD Propinsi NTT nomor urut 5.

“Saya selalu berpihak kepada masyarakat kecil sebagai kedaulatan tertinggi di republik ini. Bukan hanya saat menjelang kampanye, tetapi sudah sejak dulu saya selalu bersama mereka di Kabupaten Timor Tengah Utara, di garda perbatasan enklafe Oekusi menjadi sentral otorita perekonomian yang strategis sehingga Pemerintah Daerah bersama DPRD TTU selalu mengedepankan atau mengarahkan berbagai program dan kegiatan di skala kecil dan menengah, yang menyentuh langsung rakyat,” tegas Agus Tulasi kepada mediantt.com, Selasa (5/12/2023).

Di sela kunjungan di Pasar Baru Kefamenanu itu, Ketua Tim Pemenangan menjelaskan tujuan menyambangi area Pasar Baru, karena UMKM menjadi embrio lahir dan tumbuh-kembangnya roda perekonomian di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Untuk diketahui bahwa TTU memiliki PAD yang rendah sehingga selaku ketua tim mengarahkan titik kampanye perdana Agustinus Tulasi sebagai Calon DPRD Propinsi NTT ke Pasar Baru dan Pasar Lama sebagai ikon sentra ekonomi di Kabupaten Timor Tengah Utara.

“Saya mencermati betapa antusiasme para pembeli dan penjual yang merasa senang dan bangga dengan kehadiran bapak Gusti Tulasi dari Partai Golkar bersama Tim di Pasar, karena yang peduli rakyat berbeda dengan Caleg lainnya. Memang inilah tipikal pak Gusti sebagai kader muda yang berkecimpung dalam dunia politik melalui Partai Golkar dan sedang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD TTU tahun 2019-2024,” kata Jhony Sing.

Dia mengaku selalu optimis bersama Tim Kerja dan solid untuk pemenangan satu kursi milik Agustinus Tulasi dari Partai Golkar.

Sementara Erwin Ledoh mengatakan, untuk urusan lapangan dengan pemasangan baliho di setiap titik yang tersebar dalam Kota Kefamenanu, sudah rampung terpasang 100 persen. “Masih ada beberapa titik di wilayah sekitar kota saya targetkan selesai dalam satu dua hari ini,” ujarnya.

Dia menambajkan, “Prinsipnya kami seutuhnya bekerja buat Pak Agustinus Tulasi juga. Sebagai senior saya optimis bahwa pak Agus Tulasi layak diperjuangkan ke tingkat provinsi untuk mewakili masyarakat TTU ke DPRD NTT periode 2024-2029”. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *