Caleg Golkar Yustina Lema dan Telen Daud Sapa Penyapu Jalan dengan Sedekah

by -265 views

KUPANG, mediantt.com – Para Caleg mulia menggelar berbagai aksi politik nyata di hari pertama kampanye. Caleg Partai Golkar untuk DPRD NTT dari Dapil 1 Kota Kupang, Yustina Lema bersama Caleg DPRD Kota Kupang dari Dapil Oebobo, Telend Daud, menggelar kampanye perdana dengan menyapa para penyalu jalan di kawasan Penfui, Kelurahan Liliba.

Kedua caleg bersama melakukan aksi berbagi sembamo bagi para penyapu jalan di kawasan Penfui pada Selasa 28 November 2023.

Seperti disaksikan, Yustina Lema (Caleg DPRD NTT dari Dapil NTT 1 (Kota Kupang) bersama Thelend Daud (Caleg DPRD Kota Kupang dari dapil Oebobo), Selasa (28/11/2023) pagi, menyapa penyapu jalan di kawasan Penfui, Kelurahan Liliba.

Melengkapi sapaannya di hari pertama kampanye itu, kedua caleg tak lupa bersedekah sembako bagi penyapu jalan di sana.

Selain menyapa dengan memberi sembako, kedua caleg dari Partai Beringin ini juga bercakap mendengar aspirasi para penyapu jalan, terutama tentang kesulitan mereka selama bekerja sebagai penyapu jalan. “Kita juga dengar aspirasi mereka dan akan kita perjuangkan di DPRD Kota Kupang dan DPRD Provinsi NTT,” kata Yustina Lema.

“Sapaan plus sedekah sembako itu adalah bagian dari aksi kemanusiaan keluarga besar Golkar NTT mewarnai hari perdana kampenye pemilu 2024, hari ini,” tambah pensiunan Kanwil Hukum dan HAM NTT ini. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *