Semarakan HUT NTT ke-63, Golkar Siapkan Acara di Empat Titik Strategis

by -301 views

Melkiades Laka Lena

KUPANG, mediantt.com – Partai Golkar NTT selalu memberi makna terhadap setiap momentum penting. Kali ini, dalam peristiwa peringatan HUT NTT ke-63 pada 20 Desember 2021, Golkar bakal menyemarakan hari bersejarah itu dengan menyiapkan acara di empat titik strategis.

Hal ini dikemukakan Ketua Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, dalam rapat virtual bersama seluruh pengurus Golkar NTT dan kabupaten/kota, Minggu (7/11) malam.

Melki mengatakan, empat titik yang bakal menjadi lokasi digelarnya acara tersebut adalah di Timor, Sumba, Flores dan salah satu dari empat kabupaten kepulauan.

“Di kota mana dari empat titik itu akan kita putuskan bersama setelah ada pembentukan tim kecil atau panitia untuk acara menjelang HUT NTT tanggal 20 Deasmber 2021,” kata Melki yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Untuk wilayah kabupaten kepulauan, lanjut Melki, juga akan diputuskan apakah dilaksanakan di Lembata, Alor, Sabu Raijua atau Rote Ndao.

Menurut dia, tema besar yang akan diusung dalam peringatan HUT NTT kali ini untuk menunjukan optimisme bahwa NTT bisa melewati badai pandemi covid-19 dalam spirit gotong royong.

“Itulah makna utama mengapa Golkar mengisi HUT NTT dengan optimisme bahwa kita bersama bisa melewati pandemi covid-19 dalam semangat persaudaraan dan saling tolong menolong,” tutur Melki. (jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *