Saatnya Partai Golkar NTT Membalas Kebaikan Rakyat dengan Vaksinasi

by -251 views

Inilah potret vaksinasi dosis 1 di Aula Assumpta, Kamis 26 Agustis 2021.

KUPANG, mediantt.com – Partai Golkar NTT melalui salah satu program strategisnya, Yellow Clinic, dalam pekan ini, Rabu hingga Sabtu, bakal menggelar vaksinasi dosos 1 kepada masyarakat. Vaksinasi ini juga sebagai
bagian dari aksi nyata Partai Golkar NTT membalas kebaikan rakyat yang telah memberi dukungan kepada partai berlambang Beringin ini.

“Sebenarnya rakyat bisa datang langsung ke Puskesmas atau fasilitas kesehatan lain untuk mendapat vaksinasi, tapi saya dorong ini ke NTT melalui Partai Golkar supaya rakyat tahu bahwa Golkar sedang berbuat sesuatu di masa pandemi ini. Ini waktunya membalas kebaikan rakyat yang telah mendukung Golkar,” tegas Ketua Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, pada rapat virtual bersama tim Yellow Clinic dan seluruh Ketua Golkar se-NTT, Sabtu (28/8).

Rapat virtual ini khusus membahas persiapkan vaksinasi massal yang digelar oleh Yellow Clinik di setiap DPD II Partai Golkar Kabupaten dan Kota se-NTT. “Setiap DPD II akan dijatahi 1000 orang untuk memperoleh vaksin. Saat ini vaksin sudah tiba di Kupang dan siap diditribusikan ke seluruh Kota dan Kabupaten di NTT,” sebut Melki.

Karena itu, Melki berharap semua pengurus Golkar terutama tim Yellow Clinic, melakukan persiapan secara baik, termasuk data para penerima vaksin yang sudah terdaftar harus klir dan jelas. “Harus kita atur dengan rapi agar orang tahu bahwa Golkar sedang ngurus sesuatu untuk masyarakat lewat vaksinsi. Tentu akan ada dampak elektoral tapi kita buktikan aksi nyata dengan vaksinasi ini,” tegas Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Artinya, sebut dia, pastikan bahwa orang mau datang vaksin. “Ini panggilan kemanusiaan karena itu kita kerja dengan baik,” ujarnya, dan mengingatkan semua jajaran Golkar NTT untuk tidak merasa sulit membantu rakyat.

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu 1 September 2021, akan dilakukan vaksinasi di daratan Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka. “Hari Kamis di daratan Sumba dan kepulauan yaitu Sabu Raijua, dan Rote Ndao, lalu Jumat-Sabtu di daratan Flores termasuk Lembata dan Alor,” kata Melki Laka Lena.

Dia meminta para bakal caleg dan bakal calon kepala daerah yang telah diumumkan oleh Partai Golkar NTT agar turut terlibat secara aktif dan bersama bekerja gotong royong untuk menyukseskan vaksinasi dosis 1 di wilayah masing-masing. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments