Thomas Ola Minta Masyarakat Bantu Awasi Pengerjaan Jalan Dalam Kota Lewoleba

by -368 views

Thomas Ola foto bersama tokoh masyarakat usai dialog bersama.

LEWOLEBA, mediantt.com – Kerja nyata Plt Bupati Lembata, Dr Thomas Ola Langoday, perlahan mulai tampak. Jalan dalam Kota Lewoleba yang selama ini tidak terurus, mulai dibenahi. Karena itu, Thomas Ola dalam silaturahminya bersama para tokoh masyarakat sekota Lewoleba di rumah jabatan bupati, Rabu (18/8/21), meminta agar masyarakat berpartisipasi mengawasi berbagai proyek penataan kota Lewoleba, terutama pengerjaan jalan yang sedang dilakukan pemerintah daerah.

“Pengawasan yang paling bagus adalah pengawasan yang langsung dilakukan oleh masyarakat. Tadi banyak masukan bahwa kota ini harus kita benahi. Untuk itu saya minta agar masyarakat berpartisiasi untuk mengawasi proyek-proyek yang ada terutama proyek jalan yang sedang dikerjakan. Kalau lihat ada yang salah ditegur saja atau langsung whatsapp ke saya. Saya pasti turun ke lokasi,” kata Thomas Ola menanggapi berbagai masukan dari tokoh masyarakat.

Dari pengalamannya ketika pernah menjadi pengawas proyek, menurut Thomas Ola, pengawasan proyek-proyek tidak berjalan baik karena pengawasnya sudah lebih dahulu menerima uang.

“Saya pernah jadi pengawas proyek. Waktu itu saya dikasi uang dua ratus ribu sebelum ke lokasi. Sampai dilokasi, saya tidak bisa lakukan apa-apa. Ada yang salah juga saya tidak bisa tegur karena tadi saya sudah terima uang,” cerita Thomas Ola. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *