Karena Kerja Tim Solid, US di STM Katolik Nenuk Berjalan Lancar

by -222 views

ATAMBUA – Ujian Sekolah (US) di Sekolah Teknik Menengah (STM) Katolik St.Yoseph Nenuk untuk sementara ini berjalan lancar karena memang sudah dipersiapkan matang, juga karena kerja sama tim yang solid.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Ujian Sekolah (US) STM Katolik St. Yoseph Nenuk, Gregorius M.Y Laga, ST kepada media ini, Kamis (11/3).

“Sesuai jadwal US dilaksanakan selama sepekan lebih mulai dari Senin kemarin hingga Selasa (16/3). Untuk sementara sudah berjalan 4 hari dan ujiannya berjalan lancar tanpa kendala,” jelas Kim Laga.

Menurutnya, panitia ujian sudah bekerja maksimal dengan melibatkan semua pihak di lingkup STM Katolik St. Yoseph Nenuk, diantaranya Kepala Sekolah, Wakasek Kurikulum, Para Ketua Program Studi, Para Guru, Rektor Komunitas, Kepala Asrama, Frater TOP, dan Pegawai TU turut terlibat aktif dalam pelaksanaan US ini.

“Meskipun dengan segala keterbatasan tapi karena kesigapan semua pihak, maka US berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kim Laga.

Dia juga mengatakan, semua pihak terlibat aktif menjalankan tugas sesuai tupoksinya. “Artinya dengan segala keterbatasan di tengah pandemi, kita tetap melaksanakan US dengan tetap memperhatikan prokes,” tegas Kim.

“Kita patut syukuri meskipun sudah 4 hari berjalan semuanya berjalan lancar baik adanya,” tambah Ketua Program Teknik Kendaraan Ringan Otomotif ini.

Ia juga berharap, semua siswa/i Kelas XII dari 5 jurusan yang berjumlah 102 orang dapat mengerjakan semua soal-soal US dengan baik,” imbuh dia. (ak/st)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments