Update Covid-19: NTT Tambah Dua Positif dari Kota Kupang dan Mabar

by -1,106 views

KUPANG, mediantt.com – Update terbaru, Senin (8/6), pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di NTT bertambah lagi dua orang. Satu dari Kota Kupang dan satu lagi dari Labuan Bajo, Manggarai Barat.

“Daro 97 spesimen swab yabg diperiksa di laboratorium biomolekuler RSUD Kupang, dua orang positif corona, masing-masing berasal dari Kota Kupang dan Labuan Bajo, Manggarai Barat,” kata Kepala Dinas Kesehatan NTT Dokter Dominikus Mere kepada wartawan, Senin (8/6) sore.

Ia menjelaakan, pasien positif corona di Kota Kupang memiliki riwayat perjalanan ke Makassar, Sulawesi Selatan. “Pasien yang positif corona itu menjalani pemeriksaan swab di Makassar,” katanya, dan menambahkan, hasil swab dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Makassar baru disampaikan ke Pemprov NTT, Senin (8/6).

Selain itu, sebut dia, dua positif corona dilaporkan sembuh, masing-masing berasal dari Rote Ndao dan Sumba Timur.

Karena itu, jelas dia, total pasien corona di NTT yang sembuh sampai pukul 16.00 Wita berjumlah 32 orang dari total positif corona 105 kasus. “Sebanyak 72 orang masih rawat dan satu orang meninggal,” ujarnya. (*/st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *