Bakal Caleg DPRD NTT Jadi Koordinator Vaksinasi di Desa Bomari

by -382 views

Salah seorang pelajar menunjukkan kartu setelah menerima vaksin di Desa Bomari.

BOMARI, mediantt.com – Yellow clinic Golkar Ngada dalam pekan ini gencar melakukan vaksinasi di sejumlah desa. Kamis (16/9) kemarin, dilakukan untuk 300 warga Desa Bomari, Kecamatan Bajawa. Dan, yang menjadi koordinator adalah bakal caleg (bacaleg) DPRD NTT tahun 2024, Reynold Resi.

“Penanggung jawab vaksinasi di Desa Bomari adalah bakal calon legislatif DPRD NTT dari Dapil NTT VII, atas nama Reynold Resi,” kata Sekretaris Golkar Ngada, Stanislaus Pati, ST, MT, kepada mediantt.com, Jumat (17/9),

Anggota DPRD Ngada ini menjelaskan, jumlah peserta vaksinasi di Desa Bomari berjumlah 300 orang, dari kalangan anak-anak usia 12 tahun sampai lansia. “Jumlah calon penerima vaksin melebihi dari jumlah vaksin yang tersedia,” katanya.

Dia juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Desa Bomari ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Langa, dengan jumlah vaksinator 15 orang.

“Terima kasih untuk Abang Melki Laka Lena, ibu Shinta Maku Djawa dan segenap bakal calon legislatif yang ikut aktif dalam menyukseskan seluruh kegiatan vaksinasi. Terima kasih juga untuk para nakes dari Puskesmas Langa, juga kepala desa Bomari,” kata Stanis Pati. (jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments