Maknai Hari Pancasila, Kompeni Sikka Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

by -649 views

MAUMERE, mediantt.com – Komunitas Peduli Nian Tana (Kompeni) Sikka memaknai peringatan Hari Kelahiran Pancasila, 1 Juni 2020, dengan membagi sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah kelurahan dan desa.

Seperti disaksikan mediantt.com, aksi sosial bertema “Kompeni Berbagi Kasih” ini, wilayah-wilayah yang mendapat bantuan sembako tersebut, yakni Kelurahan Waioti, Jln. Teka Iku, Desa Namang Kewa RT. 012/RW. 006, dan Desa Wairbleler RT 15/ RW 006.

“Pembagian sembako ini merupakan antusias dan kepedulian dari Kompeni kepada masyarakat yang merasakan dampak dari wabah Covid-19,” kata Ketua Kompeni, Bernadus Aurelius kepada wartawan.

Ia menjelaskan, pembagian sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga miskin yang ada di Sikka, terutama yang belum menerima bantuan pemerintah, sekaligus memperingati momentum hari lahir Pancasila 1 Juni 2020.

“Kami dari kompeni memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga miskin yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah dan sekaligus memperingati moment hari lahir Pancasila 1 Juni 2020,” kata Aurelius.

Kompeni Sikka berharap, pemerintah daerah Kabupaten Sikka segera mendata ulang warga yang belum mendapatkan bantuan sehingga mereka bisa tercover di bantuan-bantuan lain seperti Bansos kabupaten.

“Harapan kami dari Kompeni Sikka bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sikka segera mendata ulang warga yang belum mendapatkan bantuan, sehingga mereka bisa tercover di bantuan-bantuan lain seperti Bansos kabupaten,” harap dia. (meylan)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments